Iklan

iklan

Partai Demokrat Optimis Pertahankan 14 Kursi di DPRD Cianjur

Wednesday, April 16, 2014 | 5:39:00 PM WIB Last Updated 2014-04-16T10:39:10Z
CIANJUR, [KC].-  Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat (DPC PD), Kabupaten Cianjur merilis jumlah kursi di DPRD Cianjur. Partai, Demokrat diprediksikan akan meraih 14 kursi DPRD Cianjur. Jumlah itu berdasarkan hasil tabulasi DPC Demokrat yang telah masuk dari para saksi di masing-masing TPS.

"Pada saat lima tahun lalu DPC Demokrat Cianjur meraih 14 kursi di DPRD Cianjur, sedangkan tahun ini diperkirakan akan tetap meraih 14 kursi,” kata Wakil Sekretaris Bidang Organisasi dan Kaderisasi DPC Demokrat Cianjur, Yadi Mulyadi SH , Rabu (16/04/2014).

Menurut Yadi, yang juga Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Cianjur itu, saat ini jumlah tabulasi suara dari masing-masing saksi di tiap-tiap TPS sudah mencapai 80 persen, sisanya dua hari lagi tabulasi akan segera masuk 100 persen. “Kita lihat saja nanti, apakah kursi di DPRD Cianjur akan meraih 14 kursi atau tidak. Kami berkeyakinan jika kursi di DPRD akan tetap 14 kursi,” paparnya.

Dia menjelaskan, persentasi 14 kursi diambil dari 23 persen perolehan suara Demokrat yang sudah masuk. Dimana dibandingkan dengan partai lain serta perkiraan angka partisipasi pemilih mencapai 60 persen dari jumlah DPT (Daftar Pemilih Tetap), 1,6 juta lebih.
 “Mudah-mudahan sisanya 20 persen segera masuk dan Demokrat mencapai 14 kursi,” tegasnya.

Yadi memaparkan, untuk kursi di DPRD Provinsi Jawa Barat diperkirakan akan masuk dua kursi, sedangkan di DPR RI akan masuk satu atau dua kursi. Selanjutnya, raihan suara Demokrat masih stabil, karena hasil kerja keras pengurus DPC, Bapilu, PAC dan ranting, relawan serta masyarakat Cianjur yang sama-sama mengsukseskan Demokrat .

”Kami mengucapkan terima kasih kepada tim pemenangan dan masyarakat Cianjur yang telah mementangkan partai besutan SBY ini,” pungkasnya  [KC-02]***.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Partai Demokrat Optimis Pertahankan 14 Kursi di DPRD Cianjur

Trending Now

Iklan

iklan