Iklan

iklan

Dinas Kehutanan dan Perkebunan Bentuk Forum DAS

Tuesday, May 27, 2014 | 5:16:00 PM WIB Last Updated 2014-05-27T10:16:18Z
CIANJUR,[KC],- Rapat lanjutan pembentukan Forum Daerah Aliran Sungai Kabupaten Cianjur, diikuti berbagai elemen instansi pemerintah, akademisi, praktisi, serta organisasi kemasyarakatan di Kabupaten Cianjur.
Forum ini dibentuk sebagai sinergitas antara para pemangku kepentingan birokrasi pemerintah  yang turut melibatkan anggota masyarakat pada umumnya ini disambut baik oleh berbagai pihak   yang turut hadir pada urun rembug lanjutan tersebut.  
Selain pemaparan yang disampaikan oleh tim yang dikoordinasikan Dinas Kehutanan dan Perkebunan Kabupaten Cianjur itu juga turut menghadirkan pengurus forum DAS Cidanau Propinsi Banten untuk berbagi pengalaman terkait dengan program yang telah berhasil dilaksanakan di wilayahnya. 
Nurdiyati Kabid Kehutanan Dinas Kehutanan dan Perkebunan Kabupaten Cianjur selaku sekretaris tim teknis mengatakan, tujuan dibentuknya forum DAS sebagai upaya pelaksanaan pengelolaan daerah aliran sungai dengan baik dan benar untuk kepentingan kesejahteraan dan kelestarian lingkungan hidup di Kabupaten Cianjur.
Sementara itu, menurut Endah Lisarini Wakil Dekan I yang ditunjuk sebagai ketua tim teknis forum DAS Kabupaten Cianjur,  bagi Fakultas Pertanian forum ini ke depannya selain bertindak sebagai koordinator juga akan banyak terlibat dalam bidang penelitian dan pengabdian masyarakat. [KC]***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dinas Kehutanan dan Perkebunan Bentuk Forum DAS

Trending Now

Iklan

iklan