HEADLINE
---
deskripsi gambar

Disbudpar Harapkan Jalan ke Kawasan Wisata Diperbaiki

CIANJUR, [KC].- Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Cianjur akan terus berupaya mengusulkan perbaikan infrastruktur jalan menuju kawasan wisata. Hal itu sangat erat kaitannya dengan upaya mendongkrak jumlah kunjungan wisata. Dengan infrastruktur yang memadai diharapkan kunjungan wisata semakin meningkat.

"Kita terus berupaya agar pariwisata di Cianjur ini bisa meningkat, terlepas Cianjur masih masuk dalam Daftar Kunjungan Wisata (DTW) atau tidak. Kita akan terus berupaya memaksimalkan potensi yang ada termasuk meningkatkan sarana dan prasarananya," kata Kepala Dibudpar Kabupaten Cianjur H. Dedi Supriadi beberapa waktu lalu.

Kawasan wisata Cibodas kata Dedi, dianggap masih menjadi salah satu kawasan objek wisata yang hingga kini diminati banyak pengunjung. Salah sah satu persolan yang kini tengah diupayakan penanganan adalam infrastruktur jalan yang mengarah ke kawasan tersebut ada sejumlah titik yang mengalami kerusakan.

"Kita akan usulkan perbaikan jalan kembali ke Dinas PU Binamarga. Data kami sebenarnya sudah beberapa kali diusulkan perbaikan, kita akan kembali mengusulkan agar jalan ke arah kawasan Cibodas utamanya dan jalan ke kawasan wisata untuk bisa diperbaiki," paparnya.

Harapannya dengan kondisi jalan yang mantab ke sejumlah objek wisata, jumlah kunjungannya semakin meningkat. "Jalan menjadi hal yang penting, harapan kami jalan-jalan ke arah atau kawasan wisata itu yang saat ini kondisinya kurang baik bisa diperbaiki," katanya [KC-02]**.
Also Read:
1 comment
  1. Yeyes Ristintares
    May 3, 2022 at 2:05 PM
    Salam untuk semua warga Indonesia, nama saya Yeyes Ristintares tolong, saya ingin membagikan kesaksian hidup saya di sini di platform ini untuk semua warga negara Indonesia saya untuk sangat berhati-hati dengan pemberi pinjaman pinjaman di internet, Allah sangat mendukung saya melalui jalan yang baik. ibu Ny. Helen Wilson. Setelah beberapa periode mencoba mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan ditolak, saya memutuskan untuk mendaftar melalui pinjaman online tetapi saya tertipu dan saya kehilangan lebih dari 32 juta Rupiah dengan pemberi pinjaman yang berbeda setelah membayar beberapa biaya dan tidak mendapatkan pinjaman. pinjaman. Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya mendiskusikannya dengan seorang teman saya yang kemudian memperkenalkan saya kepada Ibu Helen Wilson, pemberi pinjaman pinjaman di perusahaan, jadi teman saya meminta saya untuk melamar dari ibu Helen, jadi saya mengumpulkan keberanian dan menghubungi Ibu Helen.

    Saya mengajukan pinjaman 900 juta dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman disetujui tanpa tekanan dan semua pengaturan dilakukan pada transfer kredit, karena tidak memerlukan agunan dan jaminan untuk pinjaman transfer saya hanya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi aplikasi mereka untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari 48 jam uang pinjaman telah disetorkan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa akun saya dikreditkan dengan jumlah 900 juta. Saya sangat senang akhirnya Allah menjawab doa saya dengan memesan pinjaman saya dengan pinjaman asli saya, yang memberi saya keinginan hati saya. Mereka juga memiliki tim ahli yang akan memberi tahu Anda tentang jenis bisnis yang ingin Anda investasikan dan bagaimana menginvestasikan uang Anda, sehingga Anda tidak akan pernah bangkrut lagi dalam hidup Anda. Semoga ALLAH memberkati Ibu Helen Wilson untuk membuat hidup saya mudah, jadi saya menyarankan siapa pun yang tertarik untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Ibu Helen melalui email: (helenwilson719@gmail.com)

    Ada perusahaan palsu online lainnya yang menggunakan kesaksian saya untuk mencapai keinginan egois mereka, saya satu-satunya dengan kesaksian yang benar ini, harap berhati-hati dengan orang-orang ini. Akhirnya saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Anda semua karena telah meluangkan waktu untuk membaca kesaksian hidup saya yang sebenarnya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa semoga Allah melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda. Sekali lagi nama saya Yeyes Ristintares, Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: yristintares@gmail.com
Close Ads