Iklan

iklan

Kang Herman Sambangi Kegiatan FLS2N di Cipanas

Sunday, April 19, 2015 | 3:33:00 AM WIB Last Updated 2015-04-18T20:33:17Z
CIANJUR, [KC].- H. Herman Suherman kembali menyambangi kegiatan pendidikan. Kali ini Bakal Calon Bupati Cianjur itu mendatangi kegiatan Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat SLTA yang dilaksanakan di hotel Palace Jalan Raya Cipanas Kampung GBO Desa Cipanas Kecamatan Cipanas Kabupaten Cianjur.

Lomba FLS2N yang dilaksanakan Dinas Pendidikan (Disdik), Cianjur itu tidak lain bertujuan untuk meningkatkan seni budaya Cianjur khususnya mamaos. "Budaya kita memang harus dikembangkan," kata Herman saat memberikan sambutan.

Menurut Kang Herman, kebudayaan Cianjur memang semakin mengikis, mengingat kebudayaan asing yang sudah masuk ke Cianjur tanpa bisa dibendung. "Melalui FLS2N kita tingkatkan kebudayaan Cianjur, hingga tembus ke tingkat nasional," paparnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Cianjur, Cecep S Alamsyah memaparkan, sedikitnya ada 7 cabang yang akan dilombakan pada FLS2N, di antaranya lomba baca puisi, cipta puisi, olah vokal sunda, film pendek dan lainnya. Sedangka FLS2N kali ini diikuti oleh sebanyak 248 orang.

"Mereka dari perwakilan pelajar tingkat SMA/SMK se Kab Cianjur. Hasil yang terbaik pada ajang FLS2N ini nantinya akan mewakili Cianjur untuk mengikuti FLS2N di tingkat provinsi," tuturnya  [KC-02/dak]**.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kang Herman Sambangi Kegiatan FLS2N di Cipanas

Trending Now

Iklan

iklan