Iklan

iklan

Herman Santuni Anak Yatim Mangunkerta

Saturday, May 2, 2015 | 12:38:00 PM WIB Last Updated 2015-05-02T05:38:40Z

CIANJUR, [KC],- Bakal Calon Bupati Cianjur periode 2016-2021, Herman Suherman  menyantuni 200 orang anak yatim piatu. Santunan berlangsung di halaman rumah Herman Kampung Mangun Desa Mangunkerta Kecamatan Cugenang Cianjur, Jumat (1/04/2015).

Herman Suherman memaparkan, santunan kepada anak yatim piatu rutin dilaksanakan satu minggu sekali. "Hingga kini pelaksanaannya sudah berjalan dua tahun," kata dia.

Kang Herman menerangkan, santunan akan terus ditingkatkan sebagai wujud kecintaan kepada orang tidak berada. "Kita ingin berbagi bersama warga melalui kegiatan sosial ini," tuturnya.

Herman menuturkan, tak hanya santunan saja. Ia juga menyekolahkan anak yatim sampai perguruan tinggi. "Anak yatim piatu yang berprestasi, tentu harus dibantu untuk meraih cita-cita. Salah satunya menyekolahkan mereka ke jenjang lebih tinggi," tuturnya.

Sementara itu, Maryani (12), salah seorang anak yatim mengucapkan banyak terima kasih kepada Kang Herman Suherman, yang telah berbagi rezeki. "Sebagai warga Mangun tentu saya bangga dengan sosok beliau. Meski Herman sibuk dengan berbagai aktifias, tetapi bisa menyempatkan diri untuk berbagi," imbuhnya.

Maryani mengakui, mengetahui jika Kang Herman akan ikut mencalonkan diri sebagai calon bupati di Pilkada 9 Desember mendatang. Sebagai warga Mangunkerta, papar Maryani, ia akan mendoakan dan mendukung niatan Kang Herman. "Kami semua akan selalu mendoakan niatan Kang Herman untuk menjadi bupati cianjur,"imbuhnya.[KC.13/Den]***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Herman Santuni Anak Yatim Mangunkerta

Trending Now

Iklan

iklan