Iklan

iklan

HMI Diskusi Cianjur ke Depan Bersama Irvan

Wednesday, September 9, 2015 | 2:16:00 AM WIB Last Updated 2015-09-08T19:16:11Z
CIANJUR, [KC].- Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), Cabang Cianjur melaksanakan diskusi dengan calon bupati Cianjur nomor urut 2, Irvan Rivano Muchtar di rumah pribadi Irvan di Kampung Ciherang Desa Ciherang Kec. Karangtengah Kab. Cianjur Selasa (8/9/2015). Diskusi membahas tentang semua persoalan sosial, ekonomi, politik, agama dan budaya di Kabupaten Cianjur.

Ketua HMI Cabang Cianjur, Yana Sopyan mengatakan, diskusi dengan calon bupati Irvan Rivano Muchtar membahas agenda prioritas Cianjur lima tahun mendatang. "Kita bicarakan dengan cabup Irvan tentang Cianjur ke depan," kata Yana.

Yana memaparkan, ada 11 agenda prioritas yang harus diperhatikan untuk Cianjur lima tahun mendatang. Di antaranya, menciptakan lapangan pekerjaan, pemerataan pembangunan dan perbaikan infrastrukur, meningkatkan kualitas dan mutu pendidikan, meningkatkan pelayanan kesehatan. Selanjutnya, menumbuhkan pemberdayaan terhadap UMKM dan ekonomi kreatif, meningkatkan pelestarian kebudayaan dengan tiga pilar budaya yakni ngaos, mamaos dan maenpo serta lainnya.

Sementara itu, calon bupati Cianjur, Irvan Rivano Muchtar memaparkan, gagasan dari teman-teman HMI untuk kemajuan Canjur sangat bagus. Pihaknya sangat respon terhadap gagasan tersebut. "Kita sepakat dengan teman-teman HMI untuk membangun Cianjur ke depan lebih baik lagi," tegasnya.

Irvan juga siap menindaklanjuti 11 gagasan HMI untuk direalisasikan jika terpilih menjadi bupati Cianjur lima tahun mendatang. "Yang terpenting untuk kemajuan cianjur, kami sangat sepakat," pungkasnya  [KC-02/dak]**



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • HMI Diskusi Cianjur ke Depan Bersama Irvan

Trending Now

Iklan

iklan