Iklan

iklan

Ketua Gibas Resor Cianjur Ikut Dukung IRM

Wednesday, September 9, 2015 | 2:24:00 AM WIB Last Updated 2015-09-08T19:24:11Z
CIANJUR, [KC].- Ketua Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (Gibas) Resor Cianjur, Andri Bintang menyatakan dukungannya terhadap calon bupati dan wakil bupati yang diusung koalisi Golkar, PKB dan PBB dalam Pilkada Cianjur 9 Desember 2015 mendatang.

"Kita mendukung Irvan dan Herman, karena program yang ditawarkan sangat realistis untuk kepentingan rakyat Cianjur," kata Bintang.

Bintang memaparkan, pasca pemberian dukungan ini, kata dia, pihaknya akan melaksanakan konsolidasi pemenangan Beriman kepada pengurus Gibas di tingkat kabupaten,  kecamatan dan desa. "Kita akan terjun ke lapangan dan memenangkan pasangan Beriman di Pilkada Cianjur," paparnya.

Sementara itu, calon bupati Cianjur, Irvan Rivano Muchtar mengucapkan banyak terima kasih kepada Gibas yang telah memberikan dukungan kepada pasangan Beriman. "Setiap dukungan yang diberikan kepada kami, menjadi penyemangat untuk terus berjuang bersama rakyat untuk memenangkan pertarungan Pilkada ini," tegasnya.

Irvan menerangkan, program yang kami tawarkan berbasis rakyat. "Tentu kalau sudah memahami program Beriman, pasti akan mendukung pasangan nomor urut 2. Karena kami berbihak kepada rakyat," imbuhnya [KC-02/dak]**
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua Gibas Resor Cianjur Ikut Dukung IRM

Trending Now

Iklan

iklan