Iklan

iklan

Irvan, TNI Itu Tulang Punggung Negara dan Manunggal Dengan Rakyat

Monday, October 5, 2015 | 4:48:00 AM WIB Last Updated 2015-10-06T10:58:04Z
CIANJUR, [KC].- TNI adalah tulang punggung negara dan manunggal dengan rakyat. TNI besar dan bahu membahu bersama rakyat, untuk membangun negara ini lebih kuat.
"Kami mengucapkan selamat hari jadi TNI ke-70 kepada anggota TNI di Cianjur. Mari bersama-sama membangun Cianjur lebih maju, bahu membahu antara rakyat dan TNI," kata Ketua Karang Taruna Kabupaten Cianjur Irvan Rivano Muchtar, terkait HUT TNI Ke-70.

Irvan yang juga calon Bupati Cianjur ini menjelaskan, keberadaan TNI  di Kodim 0608 Cianjur dan Batalyon Infanteri 300/Raider Banjar Kedaton atau (Yonif 300/RBK) sangat dibutuhkan. Tidak hanya untuk menjaga keamanan Cianjur bersama kepolisian, tapi juga untuk pembangunan di Cianjur.

Pembangunan di desa menurut Irvan, juga tidak lepas dari dukungan dan kotribusi TNI. Bersama-sama dengan rakyat, TNI membangun jalan dan jembatan bersama-sama rakyat, membantu petani dalam membantu meningkatkan hasil pertanian. Serta bersama-sama guru, mendidik anak-anak di Cianjur untuk bisa membaca dan bersekolah.

"Terima kasih kami ucapkan kepada TNI, semoga TNI tetap jaya. Selalu membantu rakyat Cianjur dan bersama-sama membangun Cianjur lebih maju dan berkarakter," papar Irvan seusai kampanye di Samolo Desa Ciherang Karangtengah Cianjur.
 
Hal  senada dikatakan calon Wakil Bupati Herman Suherman, TNI di Cianjur juga turut berperan dalam menumbuhkan dan meningkatkan kualitas ibadah rakyat Cianjur. "Pembinaan mental agama Islam di kalangan TNI patut disyukuri. Karena TNI juga berperan besar dalam menghidupkan dan meramaikan kegiatan ibadah dan pengajian di masjid-masjid," kata Herman [KC-02/dak]**
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Irvan, TNI Itu Tulang Punggung Negara dan Manunggal Dengan Rakyat

Trending Now

Iklan

iklan