HEADLINE
---
deskripsi gambar

Ahmad Syaikhu Ngopi Bareng Pemuda Cianjur

CIANJUR, [KC],- Calon Wakil Gubernur Jawa Barat diusung Partai Keadilan Sejahtera dan Garindra, Ahmad Syaikhu yang berpasangan dengan Cagub Deddy Mizwar, bertatap muka dan Ngopi Bareng dengan berbagai komunitas pemuda di salah satu warung kopi, jalan Dr Muwardi, Bypass, Cianjur, Minggu (15/10).

Kehadiran Ahmad Syaikhu yang juga wakil Walikota Bekasi tersebut, bertatap muka langsung dengan para perwakilan Komunitas Pemuda Cianjur, serta menyerap aspirasi Pemuda, khususnya Pemilih pemula, ” Sebagai pemuda harus berani tampil ke depan menghadapi peradaban zaman yang kian maju,” kata Syaikhu singkat di hadapan para perwakilan Pemuda.

Menurut Aulia, Sekretaris Umum Gema Keadilan Cianjur, acara sosialisasi yang di gelar Gema Keadilan untuk pemilih pemula bertujuan untuk memperkenalkan kepada pemilih pemula calon wakil gubernur Jawa Barat Ahmad Syaikhu, ” Gema Keadilan salah satu sayap partai akan terus berjuang dan memperkenalkan cawagub Jawa Barat dari PKS kepada masyarakat, ” katanya yang humas DPD PKS Cianjur.

Sementara itu, acara temu kangen dengan komunitas Pemuda Cianjur yang berlangsung santai tersebut, juga dihadiri Sadar Muslihat, Kabid Polhukam DPW PKS Jawa Barat [KC.06/Cakrawala]**
Also Read:
1 comment
  1. Gonzalez Andres
    October 19, 2017 at 11:49 AM
    Halo, saya adalah pemberi pinjaman pinjaman luar negeri Saya memutuskan untuk memberikan pinjaman jangka pendek, menengah dan panjang kepada orang-orang jujur ​​yang meskipun pendapatan bulanannya berjuang untuk memenuhi kebutuhan dasar mereka. Suku bunga pinjaman adalah 2% dari seluruh kondisi pinjaman dan suplai pinjaman sangat sederhana. Pinjaman yang diminta diperoleh dalam beberapa jam setelah pengajuan permohonan. jika berminat hubungi kami via
    Email: (GONZALEZANDRESLOAN@GMAIL.COM)

    KITA DAPAT MENEMUKAN BERIKUT:
    Apakah ini?
    • Pinjaman untuk Semua
    • Cash Out Loan Pada Semua Jenis Properti Real
    • Bangunan multi keluarga / apartemen
    • Pinjaman untuk Investor
    • Pinjaman Jembatan / Pembiayaan Mezzanine
    • Pinjaman untuk Pembeli Asing
    • Pinjaman Komersial
    • Tanah / Konstruksi
    • Produk Komersial / Multifamily Baru, dengan tingkat bunga rendah 2%
    • Jumlah Pinjaman: $ 6.000 USD - Di atas

     Jika berminat silahkan hubungi kami dengan teman kredit yang konstan melalui ini;

    Perusahaan Keuangan Gonzalez Andres;
    Email: (GONZALEZANDRESLOAN@GMAIL.COM)
    Mr Gonzalez J. Andres
Close Ads