Iklan

iklan

Gempa Banten, 11 Pelajar SMKN 1 Tanggeung Jadi Korban

Tuesday, January 23, 2018 | 4:47:00 PM WIB Last Updated 2018-01-23T09:49:36Z
CIANJUR[KC],- Sedikitnya sebelas pelajar SMKN 1 Tanggeung Cianjur  menjadi  korban  akibat gempa berkekuatan 6,1 SR (23/1) yang berpusat di Banten dan terasa cukup keras menguncang kawasan Cianjur dan sekitarnya.

Peristiwa terjadi saat proses kegiatan belajar berlangsung, karena panik beberapa siswa berhamburan keluar dan  berdiri tepat di bawah gedung, hingga akhirnya tertimpa genting yang berjatuhan tepat diatas kepala.

" Kejadiannya sangat cepat, saat itu sedang proses kegiatan belajar mengajar, pelajar yang menjadi korban seluruhnya berada di kelas yang ada di lantai dua, pada saat gempa terjadi anak-anak yang berada di lantai bawah berhamburan keluar kelas dan berdiri  tepat di bawah genteng yang berjatuhan tepat diatas kepala korban." Ucap Acep Isya salah satu Guru SMKN 1 tanggeung.

Menurutnya saat ini  korban sudah di evakuasi ke puskesmas terdekat untuk mendapatkan tindakan medis, totalnya ada sebelas orang,  delapan orang luka berat karena kepalanya bocor dan tiga orang  trauma.

Berikut daftar korban bencana gempa bumi yang seluruhnya pelajar SMKN 1 Tanggeung, Tirawati, Romadona, Wafiroh, Desi Fatmwati, Siska Febrianti, Wanda Wulandari,  Reski Rismayanti, Nanin nuraliza, Neng nurcahya, Tuti, Ai Siska seluruhnya warga kecamatanTanggeung. [KC.04]
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gempa Banten, 11 Pelajar SMKN 1 Tanggeung Jadi Korban

Trending Now

Iklan

iklan