Iklan

iklan

Haji Herman: Mobil Sudah Jadi Rumah Kedua Saya

Admin
Thursday, March 12, 2020 | 4:34:00 PM WIB Last Updated 2020-03-12T09:34:10Z
CIANJUR,[KC],- Plt. Bupati Cianjur Haji Herman Suherman mengakui kegiatannya yang sangat sering turun dan mendengar aspirasi masyarakat, membuatnya lebih banyak beristirahat di perjalanan.

“Mobil sudah jadi rumah kedua saya. Sepertinya saya lebih banyak beristirahat di mobil daripada di rumah,” kata Haji Herman saat membuka BCA Cianjur Autoshow 2020 di Cianjur, Kamis (12/3).

Haji Herman membagi ceritanya saat harus turun hingga 16 titik kunjungan masyarakat dalam sehari. Berangkat sejak pagi buta matahari belum terbit, dan pulang hingga larut malam.

Hal ini membuatnya harus mampu membagi waktu istirahat agar tetap dalam kondisi yang prima. Mencuri waktu istirahat di mobil menjadi keniscayaan bagi orang nomor satu di Cianjur tersebut.

“Mungkin lebih banyak waktu tidur saya di mobil. Perjalanan dari satu titik ke titik, itu saya curi-curi untuk beristirahat. Ketika bertemu masyarakat, harus siap dan fit lagi,” kata Haji Herman.

Dalam acara pameran otomotif di BCA Cianjur tersebut, Haji Herman memaparkan bahwa peningkatan ekonomi di Cianjur akan terus didorong. Pihak Pemerintah Kabupaten Cianjur akan mengupayakan investasi terus masuk dengan memastikan fasilitas pendukung dan infrastruktur terbangun dengan baik.

“Saya berkomitmen bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Cianjur harus ramah terhadap investor. Investasi di sini harus mudah karena kita membutuhkan investasi untuk membuka lapangan pekerjaan,” kata Haji Herman. [KC.08]**
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Haji Herman: Mobil Sudah Jadi Rumah Kedua Saya

Trending Now

Iklan

iklan