Iklan

iklan

Haji Herman Terima 5 Unit Wastafel dari Jabar Bergerak

Admin
Thursday, April 16, 2020 | 3:28:00 PM WIB Last Updated 2023-11-08T12:58:56Z
CIANJUR,[KC],- Jabar Bergerak, organisasi lintas profesi yang diketuai Attalia Ridwan Kamil, hari ini Kamis (16/4) menyerahkan bantuan berupa 5 Unit Wastafel atau tempat cuci tangan untuk warga Cianjur.

Bantuan diterima langsung oleh Plt. Bupati Cianjur yang juga Ketua Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Cianjur, H. Herman Suherman.  Tempat cuci tangan ini rencananya akan dipasang di Pasar Induk, Pasar Cipanas, dan Pasar Ciranjang, Pasar Warung Kondang, dan Pasar Cibeber  " Nanti Kepala Pasar yang harus tanggung jawab mengisi air dan sabun cair nya," ujar Herman.

Kemarin Kordinator Wilayah 1, Jabar Bergerak, Nonong Wanarni mengatakan sumbangan hanya 3 unit. " Jatahnya memang lima sebenarnya,  saya kemarin sampaikan tiga unit karena barangnya belum siap. Ternyata hari ini selesai, ya kami kirim semua" ujar Nonong.

Selain wastafel Jabar Bergerak juga ada bantuan sembako, " Tidak banyak jumlahnya, tapi kami harap ini jadi stimulus, " imbuh Nonong. Nonong juga menekankan bahwa ini berbeda dengan bantuan Provinsi, ini dari organisasi Jabar Bergerak. [KC.08]***
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Haji Herman Terima 5 Unit Wastafel dari Jabar Bergerak

Trending Now

Iklan

iklan