Iklan

iklan

PPP Tegaskan All Out untuk Herman-Tb Mulyana

Admin
Friday, June 12, 2020 | 7:03:00 PM WIB Last Updated 2020-06-12T12:03:25Z
CIANJUR,[KC],- Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Herman Suherman ‐ Tb Mulyana Syahrudin dinilai layak dan memumpuni untuk melanjutkan kepemimpinan di Cianjur. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPC PPP Jimmy Perkasa di Kantor DPW PPP Jawa Barat, Bandung.

Jimmy menilai tingginya angka survei menjadi bukti kepuasan publik atas kinerja Herman selama ini.

"Secara logika dan survei itu sudah jelas bahwa beliau adalah putera terbaik yang dimiliki Cianjur. Masyarakat pun puas dengan kinerja beliau sebagai Plt. Bupati Cianjur. Sehingga tidak salah ketika masyarakat nantinya memberikan amanah kepadanya untuk melanjutkan kepemimpinan di Cianjur," kata Jimmy.

Jimmy mengatakan setelah resmi mengusung Herman-Tb Mulyana, komunikasi PPP dengan Herman semakin intens. Menurut Jimmy, hal tersebut menambah keyakinan PPP untuk all out memenangkan pasangan petahana tersebut.

"Dari sekian banyak calon cuma beliau lah yang terus menjalin komunikasi dengan PPP. Jadi kami sudah menetapkan pak Herman sebagai calon yang kami usung. Tentunya kami akan sekuat tenang memenangkan pak Herman," ujar Jimmy.

Jimmy menegaskan partainya siap lahir batin memenangkan pasangan Herman Suherman - Tb.Mulyana di Pilkada Cianjur 2020.

"PPP telah siap mengamankan dan juga mendukung beliau (Herman) lahir batin untuk menjadi pemenang di Pilkada Cianjur 2020," tegas Jimmy.

Jimmy juga menegaskan PPP akan menjaga Herman sebagai calon inkumben dari serangan-serangan negatif dan fitnah yang sudah mulai muncul kepermukaan.

"Kita juga akan menjaga beliau. Menjaga dari isu-isu miring sekaligus menyampaikan program-program beliau yang sangat bagus dan bermanfaat untuk masyarakat Cianjur," ujar Jimmy. [KC.08]**
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PPP Tegaskan All Out untuk Herman-Tb Mulyana

Trending Now

Iklan

iklan