Iklan

iklan

Bupati Cianjur Buka Workshop Evaluasi Pengelolaan Keuangan dan Pembangunan Desa

Admin
Friday, November 24, 2023 | 3:00:00 PM WIB Last Updated 2023-11-28T22:56:59Z


CIANJUR,[KC],- Bupati Cianjur H.Herman Suherman membuka dan menghadiri Workshop Evaluasi Pengelolaan Keuangan dan Pembangunan Desa, Jum’at (24/11/23) di aula BAPERIDA lantai 3.

Dalam sambutannya Bupati Cianjur H.Herman Suherman menyampaikan terimakasih kepada panitia penyelenggara atas segala upayanya, dan kepada para peserta saya ucapkan selamat mengikuti pelatihan ini semoga pulang nanti membawa ilmu yang berguna dalam memberikan pengabdian kepada masyarakat dan Pemerintah Desa.

“saya harap kegiatan ini benar-benar memanfaatkan untuk meningkatkan performa dari program ini yang dapat diterapkan dalam kegiatan penatausahaan keuangan di Desa, salah satu tujuannya tentu untuk menghilangkan kasus-kasus penyalahgunaan keuangan di Desa yang ditangani aparat penegak hukum agar tidak lagi terjadi ketika semakin efektifnya pengelolaan keuangan di Desa” ucap Bupati Cianjur H.Herman Suherman.

Dilanjut dengan penyerahan plakat kepada narasumber dan Workshop Evaluasi Pengelolaan Keuangan dan Pembangunan Desa resmikan dibuka langsung oleh Bupati Cianjur H.Herman Suherman.

Turut hadir Anggota Komisi XI DPR-RI H.Ecky Awal Mucharam, Deputi Bidang Pengembangan Strategi dan Kebijakan LKPP DRS Dwi Satrianto, Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Jawa Barat Maria Imaculata Sri Nuryati, Deputi Bidang Pengawas Penyelenggaraan Keuangan Daerah Wasis Prabowo, Para Kepala Desa Se-Kabupaten Cianjur. [KC.10/Net]**

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Cianjur Buka Workshop Evaluasi Pengelolaan Keuangan dan Pembangunan Desa

Trending Now

Iklan

iklan