HEADLINE
---
deskripsi gambar

UNPI Bangun Gedung 6 Lantai Pertama di Cianjur

 

 Sumber foto : Akun Instagram @unpicianjurofficial, www.instagram.com/unpicianjurofficial

CIANJUR,[KC],- Universitas Putra Indonesia Cianjur (UNPI) membangun gedung setinggi 6 lantai pertama di Cianjur. Sempat terhenti, pembangunan kini dilanjut pada bulan Juli 2023 sampai saat ini. Pembangunan gedung 6 lantai ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan fasilitas mahasiswa dan mahasiswi UNPI juga untuk mengoptimalkan kegiatan belajar dan mengajar.

    Pembangunan Gedung 6 Lantai pertama di Cianjur ini menarik sejumlah perhatian para mahasiswa dan sejumlah masyarakat di Cianjur, pasalnya Universitas ini adalah terletak di jalan Dr Muwardi No. 66, Bypass Cianjur yang mana adalah wilayah strategis bagi masyarakat kota Cianjur karena berada di pusat kota Cianjur. Bagi masyarakat umum seperti pelajar yang hendak melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, Universitas Putra Indonesia Cianjur bisa menjadi pilihan yang baik untuk dipertimbangkan.

    Universitas Putra Indonesia Cianjur adalah universitas yang didirikan pada 26 September 2001 oleh Yayasan Pendidikan Yuyun Moeslim Taher (YPYMT). Universitas swasta di Cianjur ini sampai saat ini masih berjalan dan memiliki 4 Fakultas yaitu Ekonomi, Ilmu Komunikasi, Sastra, dan Teknik. Dengan adanya pembangunan Gedung 6 Lantai Pertama di Cianjur yang dipelopori oleh UNPI ini, bisa menjadi awal dari peningkatan kualitas pendidikan di Kota Cianjur di masa yang akan datang.

Sumber foto : Akun Instagram @unpicianjurofficial, www.instagram.com/unpicianjurofficial

  Dengan adanya Gedung 6 Lantai di Universitas Putra Indonesia Cianjur ini, diharapkan dapat menjadi manfaat bagi mahasiswa dan mahasiswi Universitas Putra Indonesia Cianjur dalam menjalani pendidikannya di bangku kuliah atau perguruan tinggi. Universitas Putra Indonesia Cianjur ini juga memberikan kemudahan bagi masyarakat Cianjur dengan menawarkan beasiswa bagi para calon pendaftarnya. Apakah anda tertarik mendaftar menjadi calon mahasiswa atau mahasiswi Universitas Putra Indonesia Cianjur? [KC.04]**

Also Read:
Post a Comment
Close Ads