HEADLINE
---
deskripsi gambar

Jarnas Beraksi Resmikan Posko Bersama dan Siap Menangkan Pasangan AMIN di Cianjur


CIANJUR,[KC],- Jaringan Nasional Bersama Anies Kita Siap (Jarnas Beraksi) Koordinator Daerah (Korda) Cianjur resmikan Posko bersama tingkat Kabupaten Cianjur yang berlokasi di  Jalan Abdullah Bin Nuh No 2 Desa Nagrak Cianjur. (11/11)

Koordinator Daerah (Korda) Jaringan Nasional Bersama Anies Kita Siap (Jarnas Beraksi) Kabupaten Cianjur, Lusi Laurensi Hasmi  menjelaskan bahwa Posko bersama yang sangat refresentatif dan strategis ini menjadi energi tambahan bagi simpul relawan yang ada di kabupaten cianjur, terlebih bagi Korda Cianjur mengingat posko sebagai lambang pergerakan dan menjadi rumah bagi seluruh simpul relawan AMIN yang ada di kabupaten Cianjur.

" Posko bersama menjadi rumah para simpul relawan untuk melakukan konsolidasi strategi dan aktivasi Poskora yang ada di tingkat kecamatan dan menetapkan langkah-langkah prioritas dalam mensosialisasikan AMIN  sebagai Pasangan calon presiden dan Wakil presiden 202" Ucap Lusi.

Lusi menuturkan bahwa untuk jaringan Jarnas Beraksi di kabupaten cianjur sudah ada di 29 kecamatan belum seratus persen di 32 kecamatan dan siap targetkan Raihan 70 % suara di Kabupaten Cianjur pada Pilpres 2024 mendatang..

" Untuk jaringan kita baru di 29 kecamatan belum semuanya kecamatan kita aktivasi, namun simpul relawan cianjur punya satu program yang bernama Bakorsi yang langsung pembinanya oleh Gus Muhaimin yang juga Calon Wakil Presiden pasangan AMIN’’ Ujar Lusi

Bakorsi merupakan satu strategi untuk mengukur sampai seberapa kuat simpul Anies Baswedan dari pusat hingga daerah. Bakorsi yang dibentuk di tiap tingkatan, dari pusat hingga desa ini bukan dalam arti sempit atau hanya sekedar menempatkan relawan sebagai saksi di TPS saja.

‘’untuk para relawan dan simpul relawan jangan sudah dan mau bergabung  jangan sungkan untuk datang ke posko, kami buka 24 jam nonstop”Pungkasnya. [KC.10]**

Also Read:
Post a Comment
Close Ads