Iklan

iklan

Kurangnya Fasilitas Pedagang Kaki lima di Alun-Alun Cianjur

Friday, December 29, 2023 | 4:01:00 PM WIB Last Updated 2023-12-30T02:25:08Z

CIANJUR,[KC],- Beberapa wisatawan mengeluhkan dengan keberadaan pedagang kaki lima di sekitar lingkungan alun-alun Cianjur, keluhan tersebut disampaikan beberapa wisatawan atau pengunjung saat berada di alun-alun, Kamis (28/12)

Harus adanya sterilisasi seputar wilayah lingkungan alun-alun Cianjur, agar tetap menunjukkan pemandangan yang indah di tengah kota dan menarik para wisatawan lainnya.
Mungkin apabila tersedia fasilitas untuk pedagang tersebut dapat mendukung keindahan yang enak dipandang dan lingkungannya yang bersih.

Pemerintahan mungkin bisa memfasilitasi untuk pedagang kaki lima tersebut atau memberikan tempat yang lebih tertata agar pemandangan "iconic" Cianjur lebih  enak dan nyama dipandang oleh wisatawan maupun warga setempat.

Posisi alun-alun Cianjur sangat strategis di pusat kota keramaian Cianjur,  di kawasan wilayah Mesjid Agung Cianjur, dimana pusat keramaiannya warga cianjur berada dan tempat wisatawan. mungkin dari pemerintahan daerah cianjur bisa bisa lebih tertata lagi dalam kawasan Alun-alun cianjur, agar ramah lingkungan, bersih, dan enak dipandang bagi masyarakat setempat ataupun wisatawan yang berkunjung ke Cianjur. [KC.04]**
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kurangnya Fasilitas Pedagang Kaki lima di Alun-Alun Cianjur

Trending Now

Iklan

iklan