Iklan

iklan

Resensi Film : 13 Bom Di Jakarta

Admin
Friday, December 29, 2023 | 10:00:00 PM WIB Last Updated 2023-12-30T02:46:45Z


CIANJUR,[KC],- 
Film 13 Bom di Jakarta, film laga mata-mata Indonesia yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko, telah resmi tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada tanggal 28 Desember 2023. Film ini dibintangi oleh Chicco Kurniawan, Ardhito Pramono, dan Lutesha.

Film ini menceritakan tentang sekelompok teroris yang berencana meledakkan 13 bom di Jakarta. Mereka menyamar sebagai orang-orang biasa dan berpura-pura menjadi wisatawan. Namun, aksi mereka berhasil digagalkan oleh sekelompok agen rahasia yang dipimpin oleh Aji (Chicco Kurniawan).

Film ini dibintangi oleh Chicco Kurniawan, Ardhito Pramono, dan Lutesha. Chicco Kurniawan berhasil memerankan sosok Aji dengan baik, seorang agen rahasia yang tangguh dan penuh dedikasi. Ardhito Pramono juga tampil memukau sebagai seorang teroris yang cerdas dan cerdik.

"13 Bom di Jakarta" merupakan film laga mata-mata yang seru dan menegangkan. Film ini memiliki alur cerita yang menarik dan penuh kejutan. Adegan-adegan laganya juga dikemas dengan apik dan memukau.

Hingga saat ini, film 13 Bom di Jakarta telah berhasil meraup lebih dari 500 ribu penonton di bioskop-bioskop Indonesia. Film ini diperkirakan akan terus mendulang kesuksesan di hari-hari mendatang.

Berikut adalah beberapa fakta menarik tentang film 13 Bom di Jakarta:

  • Film ini dibuat dengan biaya produksi sebesar Rp 25 miliar.
  • Film ini mengambil lokasi syuting di beberapa tempat di Jakarta, seperti Monas, Bundaran HI, dan Stasiun Gambir.
  • Film ini menggunakan teknologi CGI untuk membuat adegan-adegan ledakan dan baku tembak yang lebih realistis.

Apakah Anda sudah menonton film 13 Bom di Jakarta?


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Resensi Film : 13 Bom Di Jakarta

Trending Now

Iklan

iklan