Iklan

iklan

Bupati Sambut Tinjauan Kementrian PUPR terhadap Hunian Tetap

Admin
Friday, January 12, 2024 | 6:36:00 AM WIB Last Updated 2024-01-12T23:41:26Z


CIANJUR,[KC],- Bupati Cianjur, H. Herman Suherman menerima kunjungan Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) di Ruang Garuda, Pendopo Cianjur, Kamis (11/1).

Kunjungan dilakukan dalam rangka meninjau perkembangan terkini dari pembangunan infrastruktur pasca bencana gempa bumi di Kabupaten Cianjur, salah satunya Hunian Tetap (Huntap).

Hadir dalam kesempatan tersebut Direktur Rumah Khusus Dirjen Perumahan Kementrian PUPR, Kepala Dinas PUTR, Kepala Balai Satker dan PPK, perwakilan BNPB, Kepala BPBD, Dinas PERKIM, dan Kepala Desa.

Dengan total 541 unit Huntap tersebar di tiga lokasi, PURP mengantisipasi proyek Huntap Tahap III Babakan Karet akan selesai pada akhir Januari 2024. Saat ini, 200 unit di Sirnagalih dan 151 unit di Mande telah dihuni oleh masyarakat.

Bupati menyampaikan apresiasi atas pembangunan Huntap yang diiringi dengan perbaikan infrastuktur lain seperti fasilitas publik dan bangunan pemerintahan. “Alhamdulillah. Secara bertahap kami sudah melakukan peresmian sebagai tanda dimulainya aktivitas warga dalam rumah-rumah yang sudah diselesaikan Kementrian PUPR, melalui Dirjen (Direktorat Jenderal) Perumahan,” tuturnya. [KC.04]**

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Sambut Tinjauan Kementrian PUPR terhadap Hunian Tetap

Trending Now

Iklan

iklan