Iklan

iklan

Kamrussamad Optimis Raih Suara Tertinggi, Gerindra Yakin Raih Dua Kursi DPR RI dari Dapil Jabar III

Thursday, February 29, 2024 | 6:22:00 PM WIB Last Updated 2024-03-06T10:31:25Z


CIANJUR, [KC].- Rekapitulasi penghitungan suara untuk Pemilu 2024 tengah dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Bahkan sejumlah nama-nama sudah beredar bakal menjadi wakil rakyat baik di DPRD Kabupaten/Kota, DPRD Provinsi, DPD maupun DPR RI.

Kang Dandi Bestari Jubir Calon Anggota DPR RI, Kamrussamad mengatakan Optimisme suara Kamrussamad mencapai suara tertinggi menurut data Rekap D-1 Pleno PPK dan data internal TIM C-1 Plano Hasil suara Kamrussamad sudah mencapai 67.540 berasal dari 9.702 TPS (92%). Pleno Rekap KPUD Cianjur sedang berlangsung di Cipanas. Sedangkan Kota Bogor dijadwalkan 3 Maret Pleno Rekap tingkat Kota. 


Dandi menegaskan, kepercayaan masyarakat Cianjur dan kota Bogor dapat diraih karena aspirasi pengangguran dan kemiskinan tersampaikan ke Kamrussamad. Sehingga solusi pembukaan lapangan kerja melalui Wirausaha Muda dan Penguatan UMKM menjadi tema sentral Kang Samad selama masa kampanye. "Mari kita kawal suara rakyat agar kercayaan benar benar bisa diwujudkan," urai Dandi Mantan Presiden Mahasiswa BEM di Cianjur ini.

Program makan siang gratis dan minum susu gratis Prabowo Gibran merupakan program yang disenangi masyarakat. Menjadi daya dorong dalam meraih kepercayaan warga. 

Sehingga Prabowo Gibran Unggul di Kabupaten Cianjur 60,1% dan unggul di Kota Bogor 51,2%. Kerja keras semua relawan dan tim pemenangan telah mampu menunjukkan hasil terbaik. 

Dapil Jawa Barat III meliputi Kabupaten Cianjur-Kota Bogor. Gerindra berhasil meraih suara 280.301 dengan simulasi perolehan suara kursi ke-2 dan kursi ke- 9. [KC-02]**


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kamrussamad Optimis Raih Suara Tertinggi, Gerindra Yakin Raih Dua Kursi DPR RI dari Dapil Jabar III

Trending Now

Iklan

iklan