Headlines News :
Home » , , , » Ulang Tahun ke 11 Gibas, Hadirkan Band Jamrud Untuk Menghibur Masyarakat

Ulang Tahun ke 11 Gibas, Hadirkan Band Jamrud Untuk Menghibur Masyarakat

Report By : Kabar Cianjur on Minggu, 26 Februari 2012 | 06.36.00

Group Band Jamrud mengisi Acara Ulang Tahun GIBAS
KabarCianjur-Jln. Pangeran Hidayatulloh; Puncak Ulang Tahun ke 11 Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (GIBAS) Resor Cianjur ditandai dengan konser musik yang menghadirkan grup band papan atas Jamrud yang digelar di lapang Prawatasari, Joglo, Keluarahan Sawah Gede, Kecamatan/Kabupaten Cianjur, Sabtu (25/2).
Sebelum menampilkan gurp band Jamrud, beberapa gurp band lokal juga unjuk kabisa dengan membawakan tembang ciptaanya sendiri. Antusias penonton terlihat sejak pagi begitu konser dimulai dengan menampilkan grup band lokal digelar.
Para penonton yang kebanyakan anak baru gede (ABG) itu semakin merangsek kedepan panggung begitu idola mereka grup band Jamrud naik ke atas panggung. Personel band yang digawangi oleh Jaja Donald Amdonal (vokal), Azis MS (gitar), Mochamad 'Irwan' (Gitar 2), Ricky Teddy (bas), dan 'Danny' Rachman (drum) itu membuka penampilanya dengan dua lagu berturut turut yaitu Viva Jamers serta Ningrat.
Tak henti-hentinya ribuan penonoton sambil mengacungkan tangan keatas berjingkrak-jingkrak mengikuti irama musik yang dibawakan Jamrud. Cuaca panas tidak membuat mereka patah semangat, tetap mengikuti alunan suguhan musik berirama rock tersebut.
Sempat terjadi insiden kecil, saat konser tengah berlangsung. Beberapa penonton terlibat saling baku hantam akibat tersenggol. Kesigapan aparat kepolisian dan Satgas Gibas yang bertindak cepat, bisa mereda konsdisi penonton yang memanas. Sehingga konser tetap bisa berlangsung dengan meriah.
Setidaknya 13 tembang dibawakan oleh Jamrud, setelah mengawali dengan dua lagu pembuka, secara berturut turut kembali dilantunkan tembang-tembang hitnya diantaranya S.H.I.T, Berakit Rakit, Otak Kotor-Naksir Habis, Dokter Suster (Medley), Maaf, Kabari Aku, Sik-sik Sibatumanikam, The Devils Wears Batik,Ciaat, Putri, Waktu Kumandi dan ditutup dengan lagu Selamat Ulang Tahun.
Begitu konser selesai, ribuan penonton membubarkan diri dengan tertib. Kekawatiran akan terjadi keributan antar penonoton, ternyata tidak terbukati.
Ketua Resor Gibas Dedih Satria Priatna, mengaku cukup puas dengan konser band Jamrud yang dilaksanakan dalam rangka Ulang Tahun Gibas ke 11. "Acara ini kita persembahkan untuk masyarakat Cianjur yang ingin menikmati hiburan," kata Dedih.
Dalam puncak peringatan Ulang Tahun Gibas ke 11 kali ini juga diwarnai penyerahan 15 ribu bibit pohon kepada seluruh sektor Gibas di tingkat kecamatan. "Kita ingin menghijaukan lahan yang kosong dengan menanami pohon. Ini salah satu bukti kalau Gibas sangat cinta terhadap kelestarian alam," paparnya (KC-02)***.
Share this post :

Poskan Komentar

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.

 
Redaksi: Jl. Perintis Kemerdekaan Kp. Baru RT. 01/21 Kel. Sayang Cianjur | 089698682683 | 089698682683
Copyright © 2012. KABAR CIANJUR - NPWP : 00.539.489.5-406.000
BADAN HUKUM NOMOR 80 TAHUN 2014 NOTARIS : KUSNADI,SH,MH,MKn
Terdaftar di Kemenkumham RI dan Lembaran Negara RI