Iklan

iklan

Arifin Panigoro Danai PSSI Setelah Pemerintah Stop Anggaran untuk PSSI

Tuesday, March 13, 2012 | 5:40:00 PM WIB Last Updated 2012-03-13T10:40:46Z
Arifin Panigoro
NASIONAL (KabarCianjur) Seperti yang diketahui, PSSI tidak memasukkan pemain-pemain Superliga Indonesia (ISL) ke dalam timnas senior saat menghadapi Bahrain, sehingga timnas yang berisikan pemain-pemain yang kurang berpengalaman dipermalukan dengan skor sepuluh gol tanpa balas.
Hasil tersebut sangat mengejutkan masyarakat Indonesia, sehingga pemerintah mencabut anggaran untuk PSSI dan meminta agar masalah dualisme liga dapat diatasi sebelum dukungan dana kembali dialirkan.
FIFA juga telah memberi deadline pada tanggal 20 Maret agar PSSI menyelesaikan konflik mereka, apabila gagal maka FIFA akan mendiskusikan hal tersebut di komite.
Bagaimanapun juga, Arifin Panigoro, yang juga menciptakan kompetisi Liga Primer Indonesia, dan grupnya akan membantu pendanaan PSSI agar kekurangan dana yang terjadi tidak terlalu besar.
"Kekurangan dana akan ditutupi oleh Arifin dan pebisnis lainnya yang mencintai sepakbola Indonesia. Ada beberapa orang tetapi dia adalah pemimpinnya," ujar wakil ketua PSSI Farid Rahman..
"Ini menunjukkan komitmennya kepada masa depan sepakbola Indonesia. Arifin akan melakukan apapun. Dia telah mengorbankan banyak hal untuk membuat sepakbola Indonesia menjadi lebih baik." (KC01)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Arifin Panigoro Danai PSSI Setelah Pemerintah Stop Anggaran untuk PSSI

Trending Now

Iklan

iklan