Iklan

iklan

Empat Pasang ABG Terjaring, Polisi Razia Tempat Hiburan Malam di Cianjur

Sunday, March 4, 2012 | 9:50:00 PM WIB Last Updated 2012-03-05T05:27:32Z
FOTO : Empat Pasang AB G Terjaring Razia
KabarCianjur- EMPAT orang pasangan anak baru gede (ABG) berhasil dijaring oleh razia gabungan yang digelar Polres Cianjur, Sabtu (3/3) malam menjelang dinihari di salah satu tempat karaoke di seputaran kota Cianjur. Pasangan ABG itu selanjutnya digelandang ke Mapolres Cianjur. Setelah dilakukan tes urine ke empatnya positif menggunakan narkoba. Hanya saja petugas belum bisa memastikan jenis narkoba apa yang dikonsumsi oleh para ABG tersebut.
Operasi cipta kondisi yang digelar aparat gabungan Polres Cianjur itu sempat membuat panik para pengunjung tempat karaoke di seputaran Cianjur. Bahkan ada salah seorang pengunjung yang berupaya melarikan diri saat melihat petugas gabungan Polres Cianjur menyambanginya. Upayanya sia-sia karena petuga keburu mengetahui dan mengamankan pengunjung tersebut.
Para petugas satu persatu menggeledah dan memeriksa identitas para pengunjung karaoke. Beberapa ruangan yang disiapkan pihak manajemen karaoke satu persatu digeledah oleh petugas gabungan dari Polres Cianjur.
Ketika mendatangi salah satu ruangan karaoke, petugas menemukan pengunjung yang tengah berpesta miras. Melihat pengunjung dalam kondisi mabuk dan mencurigakan, petugas akhirnya mengambil sampel urine mereka.
Dari hasil tes urine, dua pasangan ABG itu dinyatakan positid mengkonsumsi narkoba. Akhirnya kedua ABG belia itu digelandang ke Mapolres Cianjur untuk pemeriksaan lebih lanjut.
Selain memeriksa sejumlah pengunjung karaoke, oprasi yang diduga telah bocor itu juga menggeledah mobil pengunjung yang terparkir diluar areal karaoke. Dalam penggeledahan tersebut, polisi berhasil mendapati minuman keras berkadar alkohol tinggi yang dibawa pengunjung karaoke.
Kapolres Cianjur AKBP Agus Tri Heryanto melalui Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polres Cianjur, AKP Gatot Satrio Utomo mengungkapkan, operasi Cipta Kondisi tersebut akan terus dilakukan dalam rangka memerangi penyakit masyarakat.
"Kita akan terus lakukan operasi ini sebagai bentuk memerangi penyakit masyarakat, agar wilayah Cianjur bisa tertib, aman dan nyaman," katanya (KC-02)***
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Empat Pasang ABG Terjaring, Polisi Razia Tempat Hiburan Malam di Cianjur

Trending Now

Iklan

iklan