FOTO : Serah terima Jabatan Dandim 0608 Cianjur
KabarCianjur-Jln. Siliwangi;  Acara pisah sambut Komandan Distrik Militer (Dandim) 0608 Cianjur terasa haru saat Letkol Inf. Andi Perdana Kahar (mantan Dandim) menyerahkan jabatanya kepada Letkol Kav. Jala Argananto, MA yang dilaksanakan Rabu (28/2) malam di aula Badak Putih Kodim Cianjur, Jalan Siliwangi, Cianjur.
Acara pisah sambut tersebut dihadiri Bupati Cianjur, H. Tjetjep Muchtar Soleh, Kepala Inspektorat Daerah Cianjur, Budi Rahayu, Kepala Satpol PP Cianjur, Ucup Ditamiharja, perwakilan dari MUI Kabupaten Cianjur dan Kabag Humas dan Keprotokolan Setda Kabupaten Cianjur, Aban Sobandi.
Bupati Cianjur H. Tjetjep Muchtar Soleh, menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang setulus tulusnya kepada Letkol Inf. Andi Perdana Kahar atas pengabdian dan darma bhaktinya selama ini, yang ditandai dengan terjalinnya kerjasama yang baik antara Kodim 0608 dengan Pemerintah Kabupaten Cianjur.
"Sehingga tercipta suasana yang kondusif, aman dan terkendali serta berbagai prestasi yang menggembirakan telah kita capai bersama, semoga hal tersebut menjadikan amal ibadah yang diridhoi Allah SWT. Semoga ditempat yang baru dapat memberikan nuansa baru terutama dalam menjalankan tugas di bidang pertahanan dan keamanan nasional," kata bupati.
Bupati juga mengucapkan selamat datang di Kabupaten Cianjur kepada Letkol Kav. Jala Argananto,MA semoga kehadirannya dapat lebih memaknai kinerja pemerintah Kabupaten cianjur.
"Dengan kerja keras dan koordinasi yang baik dengan dinas dan instansi terkait, tugas – tugas yang akan dilaksanakan  oleh jajaran Kodim 0608 dapat berjalan sebagaimana mestinya sehingga persatuan dan kesatuan bangsa dapat tetap terjaga sebagaimana yang diharapkan," katanya (KC-02)***.

Axact

Kabar Cianjur

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.