Iklan

iklan

Perburuan Maung Bandung Terkendala Dana

Tuesday, March 6, 2012 | 4:56:00 AM WIB Last Updated 2012-03-05T21:59:16Z
KabarCianjur-Bandung; Pelatih Persib Bandung, Drago Mamic, kesulitan untuk mendapatkan tambahan striker asing asal Asia yang diinginkannya. Meski sudah mengantong beberapa nama, pelatih asal Kroasia itu kerap terbentur tingginya harga pemain-pemain. 
Salah satu pemain yang menjadi incaran Mamic adalah Suni Chhetri. Namun pemain asal India ini yang berusia 27 tahun itu meminta kontrak di atas rata-rata pemain asing yang ada di Indonesia. 
"Ada satu pemain India yang kualitasnya bagus, namanya Chettri. Tapi nilai kontraknya sangat tinggi sekitar US$20 ribu, hal itu akan menyulitkan kami,” kata Mamic di Stadion Siliwangi, Senin 5 Maret 2012.
Selain Chhetri, Mamic juga sempat melirik pemain asal Myanmar, Yan Paing. Namun, pemain dengan postur tubuh 180 cm tersebut dianggap rentan cedera dan juga memiliki nilai kontrak selangit. 
"Ada beberapa pemain asing Asia yang sebenarnya cukup bagus, seperti Yan Paing. Selain itu ada juga pemain asal Korea Selatan, tapi dia menginginkan kontrak minimal satu musim dan tidak ingin digaji dibawah US$20 ribu,” beber Mamic.
Belakangan ini Persib memang sedang gencar mencari pemain, utamanya yang bermain di posisi striker. Namun, sejauh ini, belum ada pemain yang sudah resmi menandatangani kontrak dengan Persib. Selain terbentur masalah finansial, Mamic juga harus mempertimbangkan kemampuan adaptasi pemain-pemain baru itu. (KC01)*
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Perburuan Maung Bandung Terkendala Dana

Trending Now

Iklan

iklan