Iklan

iklan

Bupati Cianjur Berikan Santunan Pada Keluarga Korban Bis Karunia Bhakti

Saturday, April 7, 2012 | 6:19:00 AM WIB Last Updated 2012-04-06T23:20:45Z
Bupati Cianjur, Tjetjep Muchtar oleh

Jl. Siti Jenab (KabarCianjur) Bupati Cianjur atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) ,  menepati janjinya memberikan santunan pada keluarga korban meninggal dalam tabrakan maut bus Karunia Bakti, di Cisarua, Bogor, beberapa waktu lalu.. 
Santunan itu diserahkan langsung oleh Bupati Cianjur Tjetjep Muchtar Soleh, pada delapan ahli waris keluarga korban. Masing-masing, keluarga korban menerima santunan Rp10 juta. 
Orang nomor satu di Cianjur itu mengakatakan, pemberian santunan pada keluarga korban diharapkan dapat dimanfaatkan dengan baik. 
"Ini bukan uang pengganti nyawa, tapi bentuk 'kadeudeuh' dari pemerintah daerah pada warganya yang terkena musibah. Mudah-mudahan, dapat dimanfaatkan dengan baik, seperti untuk modal, atau biaya sekolah putra atau putrinya," katanya. 
Kedelapan korban bus Karunia Bakti, yakni Apit (Karangtengah), Agung Suherman (Pacet), Dede Jaenudin (Cibeber), Solehudin (Haurwangi), Juhaya (Haurwangi), Ihin Solihin (Warungkondang), Hasan Anshori (Cianjur), Saprudin (Kadupandak). 
Fauzi Abdulatif, 16, salah seorang ahliwaris korban bus maut itu, mengungkapkan, uang yang diberikan Pemkab Cianjur itu, akan digunakan untuk biaya sekolah. 
"Mau ditabung untuk kebutuhan sekolah. Harapan saya minimal saya lulus SMA, agar bisa menwujudkan impian bapak dan bekerja untuk keluarga," katanya.(KC-01)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Cianjur Berikan Santunan Pada Keluarga Korban Bis Karunia Bhakti

Trending Now

Iklan

iklan