Iklan

iklan

Bupati Kembali Mutasi 22 Pejabat

Friday, April 20, 2012 | 7:23:00 PM WIB Last Updated 2012-04-20T12:23:20Z
Jln. Siti Jenab (KabarCianjur) - Untuk kesekian kalinya, Bupati Cianjur, H. Tjetjep Muchtar Soleh melakukan rotasi, mutasi dan promosi pejabat dilingkungan Pemkab Cianjur. Kali ini dilakukan terhadap 22 pejabat dari eselon III dan IV. Sementara pelantikanya dilakukan pada Kamis (19/4) malam di pendopo Cianjur.
Menurut bupati, mutasi pejabat merupakan salah satu upaya dalam menciptakan iklim organisasi yang makin kondusif, serta sebagai bagian dari pembinaan sumber daya manusia aparatur pemerintah. Untuk itulah pihaknya mengharapkan para pejabat yang telah dilantik agar mampu melaksanakan tugas dengan memanfaatkan potensinya secara maksimal dalam melayani masyarakat secara optimal dengan sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab.
"Saya harapkan para pejabat yang terpilih melakukan koordinasi yang efektif dan sinergis dalam melaksanakan program kerja dan anggaran, agar tercapai sesuai sasaran. Serta bisa meningkatkan pengendalian dan pengawasan melekat, yaitu dengan selalu mentaati ketentuan serta norma hukum yang berlaku," harapnya.
Sementara itu Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD), H. Yanto Hartono, mengatakan, pejabat yang dilantik pada oleh bupati untuk menduduki pos barunya sebanyak 22 orang yang terdiri dari 5 orang pejabat eselon III dan 17 orang pejabat eselon IV.
"Pelantikan ini memang mendadak, rencananya akan kami lakukan pada Jum"at pagi, tapi karena pak bupati ada keperluan akhirnya di majukan dengan berbagai pertimbangan," kata Yanto saat dihubungi Jum'at (20/4).
Sementara ketika ditanya masih kosongnya jabatan Kepala Dinas Tata Ruang dan Permukiman (Distarkim) yang ditinggalkan Edi Iryana akibat tersangkut kasus dugaan korupsi dana non urusan Setda Cianjur, pihaknya berkilah sedang dalam proses usulan.

"Sudah diusulkan untuk di Plt kan, tapi karena ada pengetikan yang kurang saat ini masih diperbaiki. Paling minggu depan juga sudah selesai perbaikannya. Yang kita usulkan adalah pak Chaerul, dia pejabat yang paling tepat menurut tim Baperjakat," tegasnya (KC-02)***. 
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Kembali Mutasi 22 Pejabat

Trending Now

Iklan

iklan