Iklan

iklan

Bupati Dukung Dera di Indonesian Idol

Tuesday, May 1, 2012 | 8:54:00 PM WIB Last Updated 2012-05-01T14:04:17Z
FOTO : masyarakat Cianjur pawai mendukung Dera
CIANJUR, (KC).- Untuk menggalang dukungan banyak pihak dalam ajang Indonesian Idol yang disiarkan langsung oleh salah satu televisi swasta, orangtua Dera bersama warga masyarakat Cianjur melakukan aksi pawai keliling disejumlah jalan protokol Cianjur, Selasa (1/5). Aksi tersebut juga diiringi oleh marching band dari Badan Satpol PP Kabupaten Cianjur dan marching band SMA Negeri I Cianjur.
Adapaun rute pawai tersebut dimulai dari Jalan Perintis Kemerdekaan, Jalan Amalia Rubini, Jalan Muhammad Ali, Jalan Siti Jenab, Jalan Siliwangi, Jalan Pangeran Hidayatullah serta berakhir di Kampung Kopem, Kelurahan Sawahgede, Kecamatan/Kabupaten Cianjur. Sesampainya di Kopem, rombongan pawai disambut oleh Bupati Cianjur, H. Tjetjep Muchtar Soleh.
Bupati Cianjur, H. Tjetjep Muchtar Soleh merasa bangga dengan tampilnya putri Cianjur yaitu Dera di ajang Indonesian Idol yang disiarkan oleh salah satu televisi swasta nasional. "Ini suatu kebanggaan dengan adanya wakil Cianjur yaitu Dera bisa tampil dalam ajang Indonesian Idol. Ini satu bukti bahwa Cianjur itu memiliki banyak potensi salah satunya dibidang tarik suara," kata bupati, Selasa (1/5)
Sebagai bupati dirinya mengajak kepada para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat, Lurah/ Kades serta seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Cianjur untuk mendukung Dera sehingga bisa menjadi juara Indonesian idol. Dukungan tersebut bisa dilakukan dengan cara mengirim short massage service (sms) ketik Dera kirim ke 9288 atau dukungan yang lainnya.
Sebagai salah satu bentuk dukungan kepada Dera, bupati menyerahkan globe (bola dunia) kepada orang tua Dera. Pemberian globe ini merupakan simbol bahwa Dera tidak hanya diharapkan menjadi juara Indonesian Idol saja, tapi bisa juga berjaya di tingkat Asia bahkan sampai dunia. Sebagai tanda dukungan bupati juga menyempatkan diri melepaskan burung merpati dan burung pipit sebagai simbol pengantar pesan dukungan dari masyarakat Cianjur kepada Dera.

"Saya berharap dengan dukungan yang diberikan ini dapat menjadi penambah motivasi bagi Dera sehingga bisa menjadi juara pertama di ajang Indonesian Idol. Yang pada akhirnya turut mengharumkan nama Kabupaten Cianjur di tingkat nasional. Dukungan warga Cianjur sangat kami nantikan agar wakil Cianjur bisa menjadi yang terbaik dalam ajang Indonesian Idol," harapnya (KC-02)***. 
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Dukung Dera di Indonesian Idol

Trending Now

Iklan

iklan