Iklan

iklan

Bupati Kembali Lakukan Mutasi, 31 Pejabat Eselon III dan IV dan 94 Kepsek di Lantik di Ciranjang

Monday, May 14, 2012 | 7:23:00 PM WIB Last Updated 2012-05-14T12:23:40Z
CIRANJANG, (KC).- Untuk kesekian kalinya, Bupati Cianjur H. Tjetjep Muchtar Soleh kembali melakukan mutasi, rotasi dan promosi bagi para pejabatnya. Kali ini dilakukan terhadap 31 pejabat dari eselon III dan IV serta terhadap 94 Kepala Sekolah (Kepsek) dilingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Cianjur, Senin (14/5).
Sementara pelantikannya sendiri yang biasanya dilakukan dilingkungan Pemkab Cianjur, kali ini menggunakan tempat di SDN Sindanglaya I Ciranjang. Pelantikan tersebut mengacu pada SK Bupati Cianjur No. 820/Kep.85/BKPPD/2012 Tanggal 11 Mei 2012. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD Kab. Cianjur, Gatot Subroto, dan para kepala OPD, serta para pejabat di lingkungan BKPPD Kabupaten Cianjur.
Menurut Bupati Cianjur, H. Tjetjep Muchtar Soleh, mutasi pejabat merupakan salah satu upaya dalam menciptakan iklim organisasi yang makin kondusif, serta sebagai bagian dari pembinaan sumber daya manusia aparatur pemerintah.
"Oleh Karena itu saya berharap para pejabat yang telah dilantik agar mampu melaksanakan tugas dengan memanfaatkan potensinya secara maksimal. Serta melayani masyarakat secara optimal dengan sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab," kata bupati.
Dihadapan para pejabat yang dilantik, bupati berpesan agar para pejabat yang terpilih bisa melakukan koordinasi yang efektif dan sinergis dalam melaksanakan program kerja dan anggaran, agar tercapai sesuai sasaran. Selain itu agar para pejabat bisa meningkatkan pengendalian dan pengawasan melekat, yaitu dengan selalu mentaati ketentuan serta norma hukum yang berlaku.
"Dalam bekerja para pejabat sebagai pelayan masyarakat, makanya harus bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya. Jangan sampai malas-malasan, apalagi kalau sampai tidak bisa memberikan contoh yang baik kepada masyarakat," harapnya (KC-02)***.
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Kembali Lakukan Mutasi, 31 Pejabat Eselon III dan IV dan 94 Kepsek di Lantik di Ciranjang

Trending Now

Iklan

iklan