Iklan

iklan

Dera Optimistis Melangkah Di Jalur Profesional, Walau Terjegal di Indonesian Idol

Saturday, May 19, 2012 | 3:52:00 PM WIB Last Updated 2012-05-19T08:52:56Z
JAKARTA (KC) Langkah Dera memang terjegal di ajang Indonesia Idol, tapi langkah kakinya di jalur musik profesional semakin mantap.
 Itu ditandai dengan menantinya beberapa job yang menunggunya usai melaksanakan tugasnya di Indonesian Idol 2012.
"Insya Allah nih sudah banyak job yang nungguin. Solo tapi akan tetap ada yang iringin band. Datang dari teman-teman Papa. Mereka itu adalah orang-orang yang hebat menurut aku. Jadi mereka itu datang kesini. Ada anggota DPRD. Katanya mereka bangga banget Cianjur ada yang masuk ke Indonesian Idol. Semua anggota DPRD datang. Aku minta maaf banget sama mereka aku sudah mengecewakan mereka aku sampai disini. Tapi mereka bilang akan banyakin job lebih banyak lagi. Mudah-mudahan itu benar." paparnya dengan nada positif.
Namun begitu ia tak bisa menampik kesedihannya kala harus berpisah dengan para kontestan lain dan meninggalkan karantina."Perasaannya pasti sedih. Tapi jujur Alhamdulillah aku sedihnya bukan karena berhenti sampai di Idol. Tapi aku sedih ninggalin karantina. Karena aku sudah punya keluarga baru disini." akunya dalam situs resmi Indonesia Idol.
"Jujur saja aku kehilangan mami Regina, sama kak Rosa itu adalah kakak-kakak aku selama ini menjaga aku. Aku jujur sedih. Karena pada saat aku sakit. Kak Rosa yang benar-benar. Kasih aku makan. Kasih aku obat. Termasuk mami juga. Sean adik aku yang selalu kasih buat ceria aku dan ajarin aku nyanyi juga. Yaa anak-anak cowoknya juga. Ternyata mereka care sama aku melihat mereka nangis. Aku baru pertama kali ini aku melihat." tambahnya lagi dengan mimik sedih.
Akan tetapi dera berharap, ini akan menjadi awal baru yang baik bagi mereka, karena telah seperti keluarga, pastinya mereka akan tetap berhubungan.
"Pesan buat semuanya terus semangat. Jangan sampai jenuh karena aktifitas yang padat. Ini adalah jembatan kalian menuju kesuksesan. Jadi kalau misalnya. Kalian nyerah cuman gara-gara aktifitas yang padat. Itu kalian benar-benar cemen banget. Padahal masih banyak, termasuk aku masih pengen disini. Tapi karena kalian lebih beruntung. Kalian lebih bagus mungkin. Jadi aku yang harus keluar. Tetap semangat pokoknya." pesannya.(api/KC06)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dera Optimistis Melangkah Di Jalur Profesional, Walau Terjegal di Indonesian Idol

Trending Now

Iklan

iklan