Iklan

iklan

PDAM Tirta Mukti Kabupaten Cianjur meluncurkan layanan short massage service (SMS) pelanggan

Thursday, May 10, 2012 | 11:10:00 PM WIB Last Updated 2012-05-10T16:10:53Z
CIANJUR, (KC).-Sebagai upaya meningkatkan pelayanan kepada para pelanggan, PDAM Tirta Mukti Kabupaten Cianjur meluncurkan layanan short massage service (SMS) pelanggan. Melalui nomor yang ditetapkan, para pelanggan PDAM dapat langsung menyampaikan keluhan ataupun sekedar memberikan informasi. 

Direktur PDAM Tirta Mukti Kabupaten Cianjur Herman Suherman didampingi Humas PDAM Nety Wilianti mengatakan, kebijakan adanya layanan sms pelanggan ini dimaksudkan untuk menampung keluhan pelanggan PDAM. Hal ini menjadi bagian upaya perusahaan air minum daerah untuk meningkatkan mutu pelayanan.

Tidak hanya soal itu, pihaknya juga mengaku, melalui sms layanan tersebut diharapkan pula dapat memantau tingkat kebocoran yang ada di lapangan, yang juga menjadi kendala terbesar PDAM dalam melayani pelanggannya. Dari rata-rata angka tingkat kebocoran nasional mencapai 32,80 persen, angka kebocoran di Cianjur mencapai 32,4 persen.
Adapun, keluhan ataupun informasi pelanggan yang ingin disampaikan kepada PDAM dapat disalurkan melalui nomor 085712345777. Keluhan atau informasi tersebut disampaikan dengan cara mengetik PDAM#empat digit pertama nomor pelanggan#nama#keluhan, alamat lengkap.
"Contohnya seperti ini, PDAM#0102 (KC02)**
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PDAM Tirta Mukti Kabupaten Cianjur meluncurkan layanan short massage service (SMS) pelanggan

Trending Now

Iklan

iklan