Iklan

iklan

Puluhan Gerombolan Bermotor Rusak Kios Tukang Bakso dan Gorengan di Cangklek

Monday, May 21, 2012 | 9:50:00 AM WIB Last Updated 2012-05-21T03:11:17Z
Warung Bakso yang dirusak gerombolan Geng Motor
CUGENANG, (KC).- Puluhan berandalan bermotor bersenjatakan samurai merusak kios bakso dan gorengan di jalan raya Cugenang, Kampung Cangklek, Desa Sukamanah, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, Minggu (21/5) sekitar pukul 03.30 WIB. Tidak ada korban luka dalam peristiwa tersebut, hanya saja kaca kios bakso dan gorengan tersebut hancur berantakan.
Keterangan yang berhasil dihimpun menyebutkan, aksi berandalan bermotor tersebut diduga akibat saling ejek sesama anggota. Karena tersinggung, berandalan bermotor yang jumlahnya mencapai puluhan itu mengejar hingga masuk kejalan kampung Kedunghilir, Desa Sukamanah. Karena tidak berhasil mengejar burunnya, mereka melampiaskan dengan merusak kios bakso dan gorengan yang berada dipinggir jalan yang dilewati.
"Mereka (gerombolan bermotor) datang dengan menggunakan sepeda motor, jumlahnya puluhan. Mereka mengacung-ngacungkan samurai. Karena takut, saya langsung mematikan tv dan lampu, dan berlari kebelakang rumah," kata seorang warga yang melihat kedatangan gerombolan bermotor yang minta tidak disebutkan namanya.
Menurut saksi mata tersebut, sambil mengacungkan senjata tajam mereka mengejar buruannya hingga masuk kejalan kampung. "Saya tidak tahu lagi apa yang mereka lakukan, karena saya juga takut karena jumlahnya banyak dan membawa samurai. Baru setelah sepi saya berani mengintip dari jendela dan keluar rumah," katanya
Sementara itu Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polres Cianjur, AKP Gatot Satrio Utomo, mengungkapkan, untuk memerangi keberadaan berandalan bermotor yang saat ini sudah meresahkan masyarakat pihaknya terus melakukan operasi rutin. Hal itu dilakukan mengingat keberadaan berandalan bermotor cenderung melakukan tindak kriminalitas.
"Kita terus lakukan operasi rutin ke sejumlah titik yang selama ini rawan terjadi aksi berandalan bermotor. Semalam kami juga melakukan operasi dan razia diberbagai lokasi antara lain disekitar pos hypermart, Karangtengah, Cibeber. Selain itu kita juga melakukan patroli rutin dengan kendaraan roda empat," kata Kabag Ops saat dihubungi terpisah (KC-02)***.

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Puluhan Gerombolan Bermotor Rusak Kios Tukang Bakso dan Gorengan di Cangklek

Trending Now

Iklan

iklan