Iklan

iklan

Berbagai Kegiatan Warnai Hari Jadi Cianjur Ke - 335

Thursday, June 28, 2012 | 8:54:00 PM WIB Last Updated 2012-06-28T13:54:27Z
H. Atte Adha, Ketua Panitia HJC 335
CIANJUR, (KC).-Dalam rangka memperingati Hari Jadi Cianjur yang ke 335 pada 12 Juli 2012, Panitia Hari Jadi Cianjur menggelar berbagai kegiatan. Diantaranya bakti sosial, kitanan masal bagi kaum duafa, kegiatan olahraga, pameran pembangunan dan lainya.
Ketua Panitia Hari Jadi Cianjur ke 335, H. Atte Adha Kusdinan mengatakan, serangkaian kegiatan dalam rangka Hari Jadi Cianjur dilakukan untuk kepentingan masyarakat Cianjur. "Tujuan kegiatan ini selain kita ngamumule sejarah Cianjur, juga ditujukan kepada masyarakat Cianjur agar bisa lebih mengetahui tentang Cianjur," kata Atte, Kamis (28/6).
Menurut Atte, berbagai kegiatan dalam rangka Hari Jadi Cianjur sampai saat ini sudah mulai dilaksanakan. Meski terkesan sederhana, tapi tidak mengurangi makna dari Hari Jadi Cianjur yang ke 335. "Memang kalau dibilang sederhana yang sederhana, kita tidak mendapatkan bantuan dari APBD karena ada ketentuan yang melarang, tapi kita masih tetap bisa selenggarakan," paparnya.
 Pada puncak peringatan Hari Jadi Cianjur, nantinya akan digelar Rapat Paripurna Istimewa DPRD Cianjur. "Sebelum rapat Muspida dan OPD melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan di Cikaret dan Makam Dalem Cikundul di Cikalongkulon. Setelah itu dilanjut dengan upacara," katanya.
Sementara untuk pawai pembangunan akan dilakukan sehari sebelum hari Jadi Cianjur dengan menampilkan berbagai atraksi kesenian. "Seperti biasanya pawai akan diikuti oleh pemerintah, organisasi pemuda, LSM, Pendidikan, OPD dan lainya. Tak terkecuali kuda kosong dimungkinkan juga akan ditampilkan," kata Atte (KC-02)***.
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Berbagai Kegiatan Warnai Hari Jadi Cianjur Ke - 335

Trending Now

Iklan

iklan