CIANJUR (KC),- Satuan Narkoba Polres Cianjur, unit Reskrim Polsek Kota Cianjur dan Polsek Karang Tengah melakukan penggerebekan sebuah rumah kontrakan milik Bernard Sirait di Kampung Tugu, RT.01/06, Desa Sukamaju, Kebupaten Cianjur, yang diduga digunakan sebagai tempat pengoplosan minuman keras, pada Senin (11/6/12) kemarin.

Dalam pengerebekan yang dilakukan sekira pukul 21.30 WIB, selain berhasil menangkap dua orang pelaku berinisial HS (20) dan RS (19) yang menurut keterangan warga baru menempati rumah kontrakan tersebut sekitar 15 hari, Polisi juga mengamankan beberapa barang bukti diantaranya 15 dus minuman keras oplosan yang siap edar, label palsu hasil produksi sendiri, mesin press, mainson, tutup botol palsu, kalkulator, timbangan, dus, lem dan jerigen.

Para pelaku beserta barang bukti saat ini diamankan oleh Satuan Narkoba Polres Cianjur, guna pegembangan jaringan dan penyelidikan lebih lanjut.

Sementara itu, para pelaku mengaku proses pengoplosan tersebut dilakukan dengan mencampurkan bahan-bahan yang terdiri dari arak bali, mainson, air putih dan pewarna wantek kain, yang kemudian dijadikan satu serta dimasukan ke dalam botol dan selanjutnya dikirim ke Bogor untuk diedarkan.(KC03)
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.