Iklan

iklan

Rumah Aspirasi Hanura di Resmikan di Cianjur

Monday, June 4, 2012 | 6:11:00 PM WIB Last Updated 2012-06-04T11:14:30Z
CIANJUR, (KC).-Untuk mendekatkan diri dan menampung aspirasi masyarakat, Partai Hanura meresmikan saung aspirasi di Jalan R.H. Djuanda Salakopi, Kecamatan/Kabupaten Cianjur, Senin (4/6). Kegiatan tersebut merupakan bagian dari road show Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Hanura ke seluruh struktur DPC Partai Hanura seluruh Indonesia.

Peresmian rumah aspirasi tersebut juga berbarengan dengan peresmian sekretariat Yayasan Bumi Sawargi yang dipunggawai Erik Satrya Wardhana, atau akrab disapa Kang Erik, anggota DPR RI dari daerah pemilihan Cianjur.

Sebelum mengunjungi Cianjur, rombongan yang berjumlah 40 orang jajaran pimpinan DPP Partai Hanura yang dipimpin oleh Yudi Chrisnandy itu, mengunjungi Sukabumi. Adapun sebagai tuan rumah, DPC Partai Hanura Cianjur persiapannya dipimpin langsung oleh Kang Erik.

"Road show ini bermaksud untuk menggerakkan struktur partai Hanura sekaligus mendekatkan partai pada rakyat, agar seluruh program bisa berjalan. Kami optimis bahwa Hanura mendapat sambutan hangat dimasyarakat, untuk itu dengan kerja keras seluruh kader bukan mustahil Hanura akan memenangkan Pemilu 2014" papar Yudi saat ditemui di Cianjur.

Menurut Yudi, road show yang digelar ke berbagai tempat disambut dengan berbagai kegiatan seperti bakti sosial dan acara pendidikan politik terbuka lainnya. "Untuk Cianjur ini, acara road show diisi dengan peresmian Rumah Aspirasi Bumi Sawargi, yang bermaksud sebagai wadah penampung keluh kesah warga dan sentral pendidikan politik rakyat," katanya.

Sementara itu,  Wakil Ketua Komisi VI DPR RI, Erik Satrya Wardhana, mengungkapkan, rumah aspirasi ini akan menjadi wadah bagi seluruh rakyat dalam menyampaikan aspirsi dan memecahkan masalah, sekaligus sentral pendidikan politik bagi seluruh rakyat, khususnya di Cianjur.

"Peresmian rumah aspirasi ini sebagai sentral agenda yang dihadiri oleh sejumlah kalangan, kelompok tani dan perwakilan dari Paguyuban Motor Cianjur. Kita juga memberikan  penghargaan kepada sejumlah kalangan atas suatu prestasinya," kata kan Erick seraya menambahkan setelah mengunjungi Cianjur, rombongan akan menyambangi Kota Bandung dan Cimahi (KC02)**
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rumah Aspirasi Hanura di Resmikan di Cianjur

Trending Now

Iklan

iklan