Iklan

iklan

Tim Penilai Lomba Perkumpulan Petani Pemakai Air (P3A) Mitra Cai Tingkat Nasional Sambangi Cianjur

Wednesday, June 27, 2012 | 5:40:00 AM WIB Last Updated 2012-06-26T22:40:12Z
Bupati Cianjur Menerima Tim Penilai P3A Di Pendopo
CIANJUR, (KC).-Bupati Cianjur H. Tjetjep Muchtar Soleh, kemarin menerima tim penilai lomba Perkumpulan Petani Pemakai Air (P3A) Mitra Cai Tingkat Nasional di Pendopo Kabupaten Cianjur. Hadir dalam kesempatan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Cianjur, Bachrudin Ali, Kepala Dina Pertanian Tanaman Pangan dan Holtikultura, Sudrajat Laksana, Kepala Dinas Pengelolaan Sumber Daya Air dan Pertambangan (PSDAP), Oting Zaenal Mutaqin, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), Hj. Ratu Triyulia, para Asisten Bidang Setda Kabupaten Cianjur dan para Staf Ahli Bupati.
Dalam kesempatan tersebut bupati menyampaikan ucapan selamat datang kepada tim penilai lomba P3A Mitra Cai Nasional. Atas nama pemerintah dan warga masyarakat Cianjur, bupati sampaikan ucapan terimakasih atas perkenan melakukan penilaian di Kabupaten Cianjur. "Mudah-mudahan mendapat hasil sebagaimana yang diharapkan," kata bupati.
Menurut Bupati, kelompok para petani pengelola air di pedesaan, terutama pengairan persawahan keberadaannya memiliki nilai yang sangat strategis karena tidak saja memberikan pelayanan akan kebutuhan air bagi persawahan melainkan ada yang lebih penting lagi yakni turut mewujudkan peningkatan hasil produksi pertanian sebagai wujud percepatan peningkatan kesejahteraan masyarakat.
Orang nomor satu di Cianjur tersebut juga menyampaikan bahwa GP3A Kayungyun Kecamatan Cikalongkulon dipilih sebagai lokasi penilaian, karena selama ini kinerjanya telah mencapai hasil yang membanggakan dengan berbagai kegiatannya yang bersifat menunjang peningkatan hasil produksi pertanian sebagai wujud percepatan peningkatan kesejahteraan masyarakat.
"Atas dasar itu pula kiranya tim penilai sependapat dengan kami bahwa GP3A kayungyun kecamatan cikalongkulon layak mendapatkan kualifikasi sebagai yang terbaik," paparnya.
Sementara itu Ketua Tim Penilai P3A Mitra Cai Nasional, Baginda Siagian mengatakan Kedatangan tim penilai ini terdiri dari 7 orang yaitu 5 orang dari juri dan 2 orang dari pemerintah pusat. "Tujuan kami datang ke Cianjur tidak lain untuk mengadakan penilaian terhadap GP3A Kayungyun di Kecamatan Cikalongkulon yang merupakan salah satu peserta Lomba GP3A Mitra Cai Tingkat Nasional," katanya (KC-02)***.
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tim Penilai Lomba Perkumpulan Petani Pemakai Air (P3A) Mitra Cai Tingkat Nasional Sambangi Cianjur

Trending Now

Iklan

iklan