CIANJUR (KC),- Sebanyak 10 rumah dan satu masjid terbakar pada Minggu dinihari di dua tempat berbeda di Cianjur. Dua rumah di antaranya berada Kampung Nyalindung RT 02/06 Desa Sukanagalih Kecamatan Pacet, sedangkan delapan rumah berikut satu masjid berada di Desa/Kecamatan Cipanas.
Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Namun kerugian dari dua tempat berbeda tersebut ditaksir mencapai Rp600juta.
Kapolsek Pacet Kompol Setiawan menyebutkan, hingga saat ini pihaknya masih menyelidiki sumber penyebab kebakaran tersebut. Namun dugaan sementara akibat arus pendek listrik dari salah satu rumah warga.
“Kita masih melakukan pendataan di lapangan dan menyelidiki penyebabnya. Tidak ada korban jiwa, namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah,” terang Setiawan kepada wartawan, Minggu (17/6/2012).
Sementara itu, Dede Mulyadi (34), seorang warga Kampung Pasekon mengaku saat api mulai terlihat membesar, dirinya baru saja akan ke luar rumah seusai menonton pertandingan sepak bola di televisi. Tak lama berselang, Dede melihat kepulan asap hitam pekat.
“Saya langsung menuju ke sumber asap, dan ternyata api sudah besar. Saya ikut membantu memadamkan api, karena saat itu petugas belum tiba di lokasi,” kata Dede.(inilahjabar/KC06)(Video Kiriman: Amungsuganda)
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.