CIANJUR, (KC).- Pemkab Cianjur mendukung penuh finalis Putri Indonesia asal Jawa Barat Ryan Putri Astrini Basyarah (22) dalam ajang Pemilihan Putri Indonesia (PPI) 2013. Dukungan penuh tersebut disampaikan oleh Bupati Cianjur H. Tjetjep Muchtar Soleh. Bahkan orang nomor satu di Cianjur itu bersama rombongan akan langsung menghadiri grand finalnya yang akan dilaksanakan pada tanggal 1 Februari 2013 mendatang, di Plenary Hall Jakarta Convention Center, Jakarta.    

"Ini merupakan salah satu kebanggaan Cianjur, karena ada mojang asal Kecamatan Bojong Picung, Kabupaten Cianjur ternyata mampu berprestasi ditingkat nasional bahkan internasional. Kita mendukung penuh langkahnya dalam ajang Putri Indonesia tentunya dengan mengandalkan kecerdasan dan wawasan yang luas serta mempunyai kepribadian dan akhlak yang baik. Do'a seluruh masyarakat Cianjur mengiringi langkahnya," kata bupati Tjetjep Muchtar Soleh, Rabu (30/1/2013).

Kepala Bagian Humas dan Keprotokolan Setda Cianjur Jaenudin menambahkan, bupati bersama rombongan direncanakan akan menghadiri acara malam Grand Final Pemilihan Putri Indonesia 2013 yang akan dilaksanakan pada tanggal 1 Februari 2013 mendatang, di Plenary Hall Jakarta Convention Center, Jakarta. Langkah bupati tersebut sebagai bentuk dukungan dari pemerintah Cianjur dan segenap warga masyarakat Cianjur. Harapanya wakil Jawa Barat asal Cianjur ini mampu menjadi Putri Indonesia tahun ini karena secara tidak langsung telah mengharumkan nama Cianjur.

"Untuk itu sebagai bentuk dukungan atas nama Pemkab Cianjur saya mengajak warga Cianjur dan Jawa Barat baik yang ada di daerah maupun luar daerah untuk mendukung finalis Putri Indonesia asal Jawa Barat dengan Ketik PPIK (spasi) JABAR kirim ke 7288. Dengan demikian kita telah mendukung mojang asal Cianjur di ajang Pemilihan Putri Indonesia 2013," katanya.

Seperti diketahui Ryan Putri Astrini Basyarah (22) dengan tinggi badan 170 cm,  kelahiran 7 Januari 1990 berhasil menyisihkan 17 finalis lainnya dari Kabupatenn/Kota di Jawa Barat untuk menjadi yang terbaik sebagai perwakilan Jawa Barat yang akhirnya mampu menjadi delegasi dari Putri Indonesia Jawa Barat untuk ikut dalam Pemilihan Putri Indonesia 2013 dengan perjuangan yang tentunya tidaklah mudah.

Edisi terakhir Puteri Indonesia diselenggarakan pada tahun 2011, namun karena jadwal Miss Universe ditunda hingga Desember 2012, maka Pemilihan Puteri Indonesia 2012 ditiadakan dan ditunda hingga awal tahun 2013. Puteri Indonesia 2011 Maria Selena dari Jawa Tengah akan memahkotai penggantinya nanti. Pemenang Puteri Indonesia 2013 akan mewakili Indonesia dia ajang Miss Universe 2013 sementara Runner Up 1/Puteri Indonesia Bumi 2013 akan mewakili Indonesia di ajang Miss Earth 2013 dan Runner Up 2/Puteri Indonesia Pariwisata 2013 akan mewakili Indonesia di ajang Miss International 2013 (KC-02)**.
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.