Iklan

iklan

Bus Tabrak Tebing Di Ciloto, 16 Orang Meninggal

Wednesday, February 27, 2013 | 6:31:00 PM WIB Last Updated 2013-02-27T11:31:50Z
CIANJUR,(KC),- Korban tewas kecelakaan maut di Ciloto, Cianjur, Jabar, bertambah. Total korban mencapai 16 orang.

Penambahan korban tewas ini diketahui setelah satu jenazah dimasukkan ke kamar mayat RSUD Cimacan, Cianjur, Rabu (27/2/2013). Sebelumnya, 15 jenazah sudah berada di tempat tersebut.

"Satu (jenazah) baru saja masuk atas nama Siti Fajriatun usia 20 tahun, warga Sukajaya, Bogor," kata penjaga kamar mayat RSUD Cimacan kepada detikcom.

Berdasarkan identifikasi RSUD, korban tewas terdiri dari 10 perempuan dan 6 pria. Proses identifikasi masih terus berlangsung, karena sebagian korban tak dikenali lagi. Beberapa di antaranya orang tua.

Sementara untuk korban luka, sebagian besar dirawat di RSUD Cimacan. Sebanyak 10 orang dirujuk ke RSUD Cianjur, karena mengalami luka cukup parah di bagian kepala dan patah tulang.

Bus Mustika Mega Utama menabrak tebing di Ciloto sekitar pukul 11.30 WIB. Bus rombongan ziarah itu berangkat dari Cibegu, Bogor hendak menuju Cianjur. Bagian depan dan samping kiri bus, rusak parah.

Sopir bus belum diketahui nasibnya hingga kini. Polisi dan tim medis masih melakukan penyelidikan dan identifikasi para korban.(KC.01/Net)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bus Tabrak Tebing Di Ciloto, 16 Orang Meninggal

Trending Now

Iklan

iklan