Iklan

iklan

Camat Cugenang Tak Hadiri Gelar Pasukan Pamsung Pilgub Jabar di Wilayahnya

Wednesday, February 20, 2013 | 5:16:00 AM WIB Last Updated 2013-02-19T22:16:15Z
CIANJUR, (KC).- Gelar Pasukan Pamsung Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat (Pilgub Jabar) yang dilaksanakan diwilayah Kecamatan Cugenang, Selasa (19/2/2013) tanpa dihadiri oleh Camat Cugenang Dadan Ginanjar. Hal tersebut disesalkan beberapa pihak yang ikut dalam gelar pasukan.

"Seharusnya selaku camat bisa menghadiri kegiatan gelar pasukan itu, kalau tidak ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan. Ini sangat disayangkan camat malah lebih memilih tidak menghadiri dan memilih menghadiri kegiatan lain yang sepertinya bisa diwakilkan," kata seorang peserta gelar pasukan pamsung yang minta tidak disebut namanya saat dihubungi, Selasa (19/2/2013).

Berdasarkan informasi, ketidak hadiran camat dalam gelar pasukan pamsung Pilgub Jabar Kecamatan Cugenang, lantaran yang bersangkutan menghadiri pengukuhan Karang Taruna ke RT an di wilayah Desa Sukamanah. Pada kegiatan tersebut dihadiri Ketua Forum Karang Taruna Kabupaten Cianjur Irvan Rivano Muchtar yang merupakan anak Bupati Cianjur Tjetjep Muchtar Soleh.

"Kalau alasannya menghadiri pengukuhan Karang Taruna tingkat RT lantaran ada anak bupati sepertinya tidak pas dengan meninggalkan gelar pasukan Pilgub yang jelas-jelas hajat masyarakat Jabar. Wajar saja kalau menjadi bahan pembicaraan," katanya.

Sementara itu Camat Cugenang Dadan Ginanjar saat dikonfirmasi tidak menampik ketidak hadiranya dalam gelar pasukan pamsung Pilgub Jabar Kecamatan Cugenang karena menghadiri kegiatan lain. Pada saat yang bersamaan mengaku menghadiri pembukaan Porseni dan Pengukuhan Karangtaruna.

"Tadi saya menghadiri porseni di cariu, terus mendampingi Ketua Karang Taruna Kabupaten pada pengukuhan Karang Taruna sub unit RT Desa Sukamanah. Saya mohon maaf tidak bisa hadir dalam gelar pasukan," katanya (KC-02)**.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Camat Cugenang Tak Hadiri Gelar Pasukan Pamsung Pilgub Jabar di Wilayahnya

Trending Now

Iklan

iklan