Iklan

iklan

Wakapolda Jabar Sambangi Korban Bus Maut Ciloto di Rumah Sakit Cimacan

Wednesday, February 27, 2013 | 7:42:00 PM WIB Last Updated 2013-02-27T12:42:19Z
CIANJUR, (KC).- Wakapolda Jawa Barat Brigjen Polisi Rycko Amelza menyambangi para korban bus maut yang dirawat di Rumah Sakit Umum Cimacan, Kec. Cipanas, Kab. Cianjur, Rabu (27/2/2013). Wakapolda didampingi Kapolres Cianjur AKBP Agustri Heryanto dan Wakil Bupati Cianjur Suranto.

Dalam kesempatan tersebut Wakapolda menyampaikan belasungkawa yang sedalam dalamnya bagi keluarga korban yang meninggal dalam kecelakaan maut. "Saya turut berduka cita atas musibah kecelakaan maut ini. Mudah-mudahan para keluarga korban yang ditinggalkan bisa sabar menerima kenyataan ini," katanya.

Wakapolda juga telah mengintruksikan kepada seluruh jajaranya untuk membantu pihak rumah sakit dalam menangani para korban. Baik membantu tenaga maupun ketersediaan obat-obatannya. "Saya langsung perintakan kepada anggota untuk membantu pihak rumah sakit dalam menangani para korban," katanya.

Sementara mengenai penyebab kecelakaan, pihaknya belum bisa memastikan. Dugaan sementara akibat kendaraan lose kontrol. "Kalau melihat lokasi bekas kecelakaan sepertinya sopir berupaya mengerim, sementara penyebab kecelakaan akibat bus lose kontrol," paparnya.

Untuk mengungkap penyebab pasti, pihaknya menerjunkan tim identifikasi. Tim tersebut langsung bertugas untuk melakukan penyelidikan. "Traffic accident analysis kita datangkan untuk mencari penyebab terjadinya kecelakaan. Mudah-mudahan bisa segera diketahui hasilnya," kata Wakapolda (KC-02)**.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wakapolda Jabar Sambangi Korban Bus Maut Ciloto di Rumah Sakit Cimacan

Trending Now

Iklan

iklan