CIANJUR, (KC).- Sedikitnya 200 anak dari wilayah Kec. Cilaku dan sekitarnya dikhitan secara massal oleh tim kesehatan Irvan Rivano Muchtar. Setelah dikhitan ratusan anak-anak yang berasal dari keluarga kurang mampu itu mendapatkan bingkisan dan uang kadeudeuh.

Pembina Timkes IRM, Irvan Rivano Muchtar mengatakan, sunatan massal  dilaksanakan dalam rangka HUT Kec. Cialkur. Selain itu juga sebagai bukti bahwa dirinya konsen membantu masyarakat khususnya dibidang kesehatan.

"Kita sadari masyarakat Cianjur masih memiliki  persoalan kesehatan. Karena itu, kita bantu masyarakat Cianjur dengan cara pelayanan kesehatan," katanya.

Khitanan massal juga merupakan salah satu bentuk pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang membutuhkan. Pihaknya ingin terus berupaya memberikan dan membantu masyarakat khususnya yang berasal dari keluarga yang kurang mampu.

"Ini komitmen kami, karena kami juga sebagi salah satu bagian dari masyarakat yang sudang barang tentu satu sama lainya saling membutuhkan. Khitanan massal kali ini kami berikan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan," tegasnya.

Kedepan pihaknya akan terus berupaya memberikan bantuan kepada masyarakat sebatas kemampuan yang dimilikinya. Pihaknya berharap apa yang diberikan kali ini bisa bermanfaat bagi masyarakat.

"Saya ingin membangun Cianjur ini dari berbagai bidang, salah satunya dengan pelayanan kesehatan. Mudah-mudahan sedikit apa yang kami berikan ini bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat luas," harapnya (KC-02)**.
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.