Iklan

iklan

Panwaslu Cianjur Tetapkan 5 Panwaslu Kecamatan dan 10 PPL Terbaik Dalam Kinerja Pengawasan Pilgub Jabar 2013

Saturday, March 23, 2013 | 11:00:00 AM WIB Last Updated 2013-03-23T04:00:26Z
CIANJUR, (KC).- Lima dari 32 Panwaslu Kecamatan Pemilihan Umum Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat (Pilgub) Jabar mendapatkan penghargaan setelah di nobatkan sebagai Panwaslu Kecamatan terbaik dalam kinerjanya oleh Panwaslu Kab. Cianjur. Selain itu 10 orang anggota Pengawas Pemilu Lapangan (PPL) juga mendapatkan penghargaan yang sama.

Penetapan Panwaslu Kecamatan Terbaik dan PPL terbaik mengacu pada Surat Keputusan Bersama Panwaslu Kabupaten Cianjur Nomor 176 dan 177 Kep Tahun 2013 tertanggal 20 Maret 2013. Ke lima Panwaslu Kecamatan yang ditetapkan sebagai yang terbaik diantaranya Daerah Pemilihan (Dapil) I Panwaslu Kec.Warungkondang, Dapil II Panwaslu Kec. Mande, Dapil III Panwaslu Kec. Cipanas, Dapil IV Panwaslu Kec. Takokak dan dari Dapil V Panwaslu Kec. Leles.

Sementara itu 10 dari 360 PPL yang di nobatkan sebagai PPL terbaik diantaranya Yuyus Suntara PPL Desa Kertajaya, Kec. Ciranjang, Heri Setiawan PPL Desa Kademangan, Kec. Mande, Cep Junaedi PPL Desa/Kec. Sukanagara, Ade Rustandi PPL Desa Mulyasari, Kec. Agrabinta, Heridiantoro PPL Desa Sindagjaya, Kec. Cipanas, Endang Sajidiin PPL Desa Cinangsi, Kec. Cikalongkulon, Nuki Darmawan PPL Desa Kalibaru, Kec. Pasir Kuda, Adep Duroni, PPL Desa Cimaskara, Kec. Cibinong, Ruslan PPL Desa Talagasari, Kec. Sindangbarang, Dasep PPL Desa Cibodas, Kec. Pacet.

"Apa yang kami putuskan untuk menentukan kinerja Panwaslu Kecamatan dan PPL yang terbaik kita lakukan secara seobjjektif mungkin. Keputusan ini bukan hasil pribadi, tapi keputusan bersama anggota Panwaslu Kabupaten. Kita harapkan ini bisa menjadi motivasi bagi Panwas dan PPL lainya untuk bisa lebih baik lagi," kata Divisi Pengawasan dan Humas Sapul Anwar (KC-02)**.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Panwaslu Cianjur Tetapkan 5 Panwaslu Kecamatan dan 10 PPL Terbaik Dalam Kinerja Pengawasan Pilgub Jabar 2013

Trending Now

Iklan

iklan