CIANJUR, (KC).- Sebanyak 350 warga dari berbagai wilayah di Kec. Cijati, Kab. Cianjur, mengikuti pengobatan geratis yang dilaksanakan oleh tim kesehatan dari Irvan Rivano Muchtar (IRM). Pengobatan geratis tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian IRM kepada tingkas kesehatan di masyarakat.

Pengurus Tim Kesehatan IRM, Firman Alamsyah memaparkan, dari 350 warga yang mengikut pengobatan geratis, empat orang diantaranya terpaksa harus dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cianjur karena terdiagnosa menderita sakit yang cukup parah.

"Ada empat orang warga yang kami rujuk untuk mendapatkan penanganan medis lebih lanjut ke RSUD Cianjur. Mengenai biaya pengobatannya tim kesehatan IRM akan menanggungnya," kata Firman.

Firman yang biasa disapa Ocol, menegaskan bahwa tim kes IRM akan terus membantu masyarakat dibidang kesehatan sesuai dengan kemampuan. Komitmen tersebut sebagai bentuk bahwa IRM memiliki komitmen yang kuat dalam membangun Cianjur kedepan, terutama dalam bidang kesehatan.

"Kesehatan sangat penting untuk kelangsungan hidup manusia, kami dari bagian kecil pelaku kesehatan di Cianjur ini akan berupaya memberikan hal yang berharga bagi masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan," paparnya (KC-02)**.
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.