Iklan

iklan

Warga Cijati Ikuti Pengobatan Geratis Timkes IRM

Sunday, March 17, 2013 | 3:58:00 PM WIB Last Updated 2013-03-17T08:58:00Z
CIANJUR, (KC).- Sebanyak 350 warga dari berbagai wilayah di Kec. Cijati, Kab. Cianjur, mengikuti pengobatan geratis yang dilaksanakan oleh tim kesehatan dari Irvan Rivano Muchtar (IRM). Pengobatan geratis tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian IRM kepada tingkas kesehatan di masyarakat.

Pengurus Tim Kesehatan IRM, Firman Alamsyah memaparkan, dari 350 warga yang mengikut pengobatan geratis, empat orang diantaranya terpaksa harus dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cianjur karena terdiagnosa menderita sakit yang cukup parah.

"Ada empat orang warga yang kami rujuk untuk mendapatkan penanganan medis lebih lanjut ke RSUD Cianjur. Mengenai biaya pengobatannya tim kesehatan IRM akan menanggungnya," kata Firman.

Firman yang biasa disapa Ocol, menegaskan bahwa tim kes IRM akan terus membantu masyarakat dibidang kesehatan sesuai dengan kemampuan. Komitmen tersebut sebagai bentuk bahwa IRM memiliki komitmen yang kuat dalam membangun Cianjur kedepan, terutama dalam bidang kesehatan.

"Kesehatan sangat penting untuk kelangsungan hidup manusia, kami dari bagian kecil pelaku kesehatan di Cianjur ini akan berupaya memberikan hal yang berharga bagi masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan," paparnya (KC-02)**.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Warga Cijati Ikuti Pengobatan Geratis Timkes IRM

Trending Now

Iklan

iklan