CIANJUR, (KC).- Memasuki hari ke tiga Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Atletik, Jum'at (5/4/2013), kembali atlit-atlit Cianjur berhasil menorehkan prestasi. Empat atlit Cianjur berhasil menyumbangkan medali untuk kontingen Jawa Barat.

Ketua Koni Cianjur Dedih Satria Priatna didampingi Pengurus Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (Pasi) Cianjur Syarif Husna mengatakan, keberhasilan atlit Cianjur tersebut sudah diprediksikan. Mereka merupakan salah satu atlit terbaik yang saat ini dimiliki Cianjur.

"Kita sudah prediksikan mereka akan menorehkan prestasi. Semua itu setelah kita mengetahui dari hasil pengamatan atlit lainya yang dimiliki oleh daerah lain. Mudah-mudahan ini keberhasilan ini bisa menjadi motivasi bagi atlit-atlit lainya untuk bisa lebih berprestasi," kata Dedih.

Keberhasilan tersebut juga tidak terlepas dari peran dari para atlit itu sendiri yang memiliki semangat berjuang yang tinggi dalam setiap kejuaraan. Tanpa semangat juang, seberapa bagus dan berkwalitasnya atlit tidak akan bisa berbuat banyak saat melawan atlit dari daerah lain yang memiliki kemampuan dan semangat juang yang tinggi.

"Ajang Kejurnas Atletik ini juga bisa menjadi barometer kita, sudah sejauh mana pembinaan yang dilakukan terhadap para atlit. Karena atlit-atlit yang saat ini diikutsertakan mewakili Jawa Barat ini merupakan atlit yang dipersiapkan untuk Porda 2014 mendatang," paparnya.

Ke empat atlit yang berhasil menorehkan prestasi pada Kejurnas Atletik di Jakarta itu diantaranya Asep Muhidin berhasil menjadi Juara I Estafet 4X200 meter, Mira Maryanti Mewengkang dan Neneng Risme berhasil menjadi Juara II Estafet 4X100 meter dan Arifin Golam berhasil menjadi Juara II Lompat Galah dengan lompatan 3,20 meter.

"Kita masih berharap pada hari terakhir Kejurnas Atletik Sabtu (6/4/2013), atlit-atlit Cianjur bisa kembali menorehkan prestasi yang lebih baik lagi. Kita optimis meraih itu," harapnya (KC-02)**.
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.