CIANJUR, (KC).- Kantor Sekretariat penggiat anti korupsi Institute Social And Economic Development (InSide) di Jalan Slamet No 19 BTN Rancabali, Kel. Muka, Kec/Kab. Cianjur di satroni maling, Senin (22/4/2013). Sebuah motor Honda Beat warna merah Nomor Polisi F 4578 YT milik Endang yang juga tercatat sebagai mahasiswa Universitas Suryakancana (Unsur) Cianjur raib digondol maling.

Menurut penuturan Direktur InSide Yusep Somantri, peristiwa pencurian yang terjadi dilingkungan kantor sekretariat InSide tersebut baru diketahui sekitar pukul 18.30 WIB. Saat itu pemilik motor Endang bermaksud mau keluar untuk suatu keperluan. Tapi begitu melihat tempat terakhir dia memarkirkan motornya, ternyata motor miliknya sudah tidak ada. Padahal tidak jauh dari motornya juga ada 3 motor lainnya yang terparkir.

Endang kemudian memberitahukan kepada rekan-rekannya yang lain yang ada didalam kantor bahwa motor miliknya raib. Sementara motor lainya masih ada ditempatnya.

"Saat itu kami sedang di ruang komputer lagi bikin laporan evaluasi demo. Endang lagi istirahat di kamar. Saat mau keluar karena ada keperluan sontak saja Endang kaget karena motor Honda Beatnya tidak ada depan kantor. Dia kemudian memberitahukan kepada kami semua yang ada didalam," kata Direktur InSide Yusep Somantri.

Atas peristiwa pencurian yang terjadi dilingkungan kantor sekretariat InSide tersebut pihaknya meminta polisi mengusut kehilangan motor tersebut jangan sampai ada kesan polisi late respon atas peristiwa ini.

"Kita harapkan pihak kepolisian mengusut aksi pencurian yang terjadi dilingkungan kantor kami ini. Jangan sampai ada anggapan lain," katanya (KC-02)**.
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.