CIANJUR, (KC).- Wakil Bupati Cianjur H. Suranto secara resmi menyerahkan berkas Surat Ijin Mendirikan Bangunan (SIMB) Mako Den Brimob Cipanas T 800 kepada Kapolda Jawa Barat Irjen Pol H. Tubagus Anis Angkawijaya, Minggu (12/5/2013) disela peletakan batu pertama pembangunan Mako Den Brimob Cipanas T 800.

Dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Cianjur, H. Suranto menyampaikan bahwa kemitraan antara pemerintah Kabupaten Cianjur dengan Brimob harus terus sejalan diantaranya dengan memberikan jalinan kerjasama yang baik demi mewujudkan rasa kebersamaan serta saling memiliki dalam mendukung proses pembangunan di Kabupaten Cianjur.

Sikap professional Brimob Cipanas dalam menciptakan rasa aman warga masyarakat Cianjur dan sekitarnya, sangat diharapkan dan itu pasti bisa dilakukan karena keberadaan Brimob di Cipanas sangat membantu," kata Suranto.

Suranto mengharapkan, dengan dimulainya pembangunan Mako Den Brimob Cipanas T 800 ini bisa terlaksana dengan baik sesuai dengan yang diharapkan. Selain itu para anggota kesatuan Brimob bisa merasakan manfaatnya dengan adanya pembangunan.

"Tentunya pembangunan Mako Brimob Cipanas ini harus bisa bermanfaat bagi para anggota polisi khususnya anggota Brimob. Karena tentunya dengan adanya Mako Brimob yang lebih representatif motivasi kerja juga akan berpengaruh dan mengalami peningkatan," katanya (KC-02)**.
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.