CIANJUR, (KC).- Sebanyak 428 pegawai dilingkungan Pemkab Cianjur, Jum'at (7/6/2013) di ambil sumpah untuk menduduki jabatan barunya oleh Bupati Cianjur Tjetjep Muchtar Soleh di gedung Herlina Jalan Pramuka, Kec. Karangtengah, Kab. Cianjur.

Ratusan pejabat tersebut ada diantaranya yang terkena mutasi, rotasi dan promosi. Mereka berasal dari eselon III dan IV serta dari Fungsional. Untuk eselon III sebanyak 50 orang, eselon IV sebanyak 137 orang dan fungsional untuk Kepala Sekolah sebanyak 240 orang dan 1 orang pengawas.

Saat ini prosesi pelantikan masih berlangsung. Banyaknya jumlah pegawai yang akan dilantik membuat pembacaan nama-nama dan jabatan baru mereka yang dilakukan oleh pegawai Badan Kepegawaian Pelatihan dan Pendidikan Daerah berlangsung lama. Mereka harus menyebutkan satu-satu persatu nama pegawai sesuai dengan nomor urut.

Luasnya areal gedung membuat sound system yang ada tidak begitu jelas terdengar. Suaranya memantul sehingga para pegawai yang akan dilantik harus konsentrasi menunggu namanya disebutkan (KC-02)**.
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.