CIANJUR, [KC].-Masyarakat Kampung Cugenang RT 03/RW 01, Desa Cijedil, Kec. Cugenang, Kab. Cianjur digemparkan adanya penemuan sosok mayat didalam selokan air. Sosok mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut belakangan diketahui bernama Ismail Hanafi bin Lihan (70)warga setempat.

Menurut penuturan Nurhendah Binti Rohib (46) istri korban, saat itu Minggu (2/6/2013) selepas Magrib dia sedang mencuci piring didapur. Namun tidak melihat suaminya. Ia pun mencari suaminya yang tuna netra itu dan sempat menanyakan kepada anaknya, tapi tidak ada yang melihat.

Sekitar pukul 21.00 WIB ada tetangga rumahnya yang mengetuk pintu depan rumah. Saat dibuka memberitahukan bahwa pintu belakang rumah terbuka, sehingga istri korban tidak mencari lagi karena dikira melaksanakan ronda malam yang kebetulan malam itu jadwalnya ronda malam.

"Saya kira suami saya ronda malam, tapi hingga pagi hari suami saya belum pulang kerumah. Makannya sekitar pukul 06.30 WIB saya melaporkan peristiwa yang menimpa suami saya ke Ketua RW yang langsung melakukan pencarian," kata Nurhendah istri korban.

Setelah beberapa saat melakukan pencarian akhirnya korban ditemukan dalam kondisi tertelungkup disebuah selokan tidak jauh dari rumahnya. Korban dalam kondisi sudah meninggal dunia. Pada kepala korban terdapat luka serta mengeluarkan darah. Demikian juga pundak kiri dan kanan terdapat luka memar.

Sementara pihak kepolisian dari Polsek Cugenang yang mendapatkan laporan langsung mendatangi lokasi kejadian. Korbanpun di evakuasi. Pihak kepolisian belum bisa memastikan penyebab korban meninggal dunia.

"Saat ini belum bisa memastikan, apakah korban meninggal karena ada unsur kekerasan dari orang lain ataukan terjatuh. Kita masih dalami dan memeriksa sejumlah saksi-saksi yang ada," kata Kapolsek Cugenang Kompol ‎​Ammin didampingi Kasubbag Humas Polres Cianjur AKP Achmad Suprijatna [KC-02]**.

Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.