Iklan

iklan

Bupati Dorong Pertumbuhan Ekonomi Cianjur

Monday, July 22, 2013 | 5:06:00 AM WIB Last Updated 2013-07-21T22:06:46Z
CIANJUR, [KC].- Ada empat sektor yang saat ini tengah di genjot oleh Pemkab Cianjur dalam mewujudkan visi misi Cianjur yang lebih sejahtera dan berakhlakulkarimah. Demikian ditegaskan Bupati Cianjur Tjetjep Muchtar Soleh dalam sambutannya saat kunjungan kerja Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Hatta Rajasa di Cianjur, Minggu (21/7/2013).

Menurut Tjetjet keempat sektor yang selalu digenjot tersebut adalah pendidikan bermutu, pelayanan kesehatan masyarakat, kemampuan daya beli, serta memantapkan reformasi birokrasi. Keempat sektor itu dirasakan akan sangat berdampak terhadap pembangunan ekonomi di Cianjur.

"Komitmen kami bahwa untuk meningkatkan pembangunan ekonomi sesuai dengan potensi dan mekanisme yang diwujudkan dalam visi dan misi Kabupaten Cianjur harus mengacu pada empat sektor tersebut. Saat ini terus kita dorong agar visi dan misi Cianjur itu bisa terwujud," kata Tjetjep.

Tjetjep mengaku, Pemkab Cianjur telah menyusun berbagai program dalam rangka penguatan pembangunan ekonomi. Di antaranya, program revitalisasi pasar tradisional, pembinaan pedagang informal, koperasi dan UMKM, pariwisata, argrobisnis dan agroindustri, serta meningkatkan iklim investasi yang kondusif.

"Program-program ini diharapkan menjadi fundamental dalam rangka meningkatkan taraf perekonomian dan kesejahteraan masyarakat Cianjur. Tentunya kita tidak bisa berjalan sendiri, harus bersama-sama dengan berbagai komponen yang ada," tandasnya [KC-02]**.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Dorong Pertumbuhan Ekonomi Cianjur

Trending Now

Iklan

iklan